get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Beruntun 3 Kendaraan di Jalur Puncak Bogor, 2 Orang Terluka

Siang Ini, Lalin Jalur Puncak Masih Normal Dua Arah, hanya Ada Antrean Pendek di Megamendung

Sabtu, 08 April 2023 | 13:03 WIB
header img
Arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor hingga pukul 12.54 WIN siang ini terpantau masih ramai lancar.Foto: Ist

BOGOR, iNewsSukabumi.id  - Arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor hingga pukul 12.54 WIN siang ini terpantau masih ramai lancar. Tidak ada kenaikan volume kendaraan di kawasan tersebut.

"Dari pagi sampai siang gak ada (kenaikan volume)," kata KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ardian Novianto kepada MNC Portal, Sabtu (8/4/2023).

Kata dia, hanya terdapat antrean kendaraan arah Jakarta dari Simpang Taman Safari sampai Pasar Cisarua arah. Hal itu karena adanya keluar masuk kendaraan atau aktivitas masyarakat sekitar.

"Kalau Megamendung itu gak terlalu panjang, antreannya pendek ke atas (Puncak), terus Pasar Cisarua ke atas kosong," tambahnya.

Namun, yang perlu diantisipasi yakni sore menjelanb malam hari. Karena, biasanya banyak masyarakat yang ingin berbuka puasa di kawasan Puncak.

"Kemungkinan nanti sore jam 4-7 malam itu banyak yang pengen buka puasa di Puncak. Tadi dari pagi sampai siang gak ada kenaikan kendaraa. Oneway juga tidak ada, hanya ganjil genap," tutupnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut