get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Kembali ke Peringkat 2 SEA Games 2023 usai Atlet Kun Bokator Raih 3 Medali Emas

Begini Kondisi Timnas U-22 Usai Lumat Filipina 3-0

Senin, 01 Mei 2023 | 10:44 WIB
header img
Bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, Ilham Rio Fahmi, mengungkapkan kondisi terkini timnya setelah kemenangan melawan Filipina U-22.Foto: PSSI

JAKARTA, iNewsSukabumi.id - Bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, Ilham Rio Fahmi, mengungkapkan kondisi terkini timnya setelah kemenangan melawan Filipina U-22.

Garuda Nusantara telah berlatih dan sedang menjalani pemulihan. Timnas Indonesia U-22 menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup A cabang olahraga (cabor) sepak bola SEA Games 2023 setelah mengalahkan Filipina U-22 3-0 di laga pertama pada Sabtu (29/4/2023).

Garuda Nusantara akan berhadapan dengan Myanmar U-22 pada 4 Mei 2023 mendatang. Selama masa pemulihan itu, Timnas Indonesia U-22 juga menjalani latihan untuk mengembalikkan sentuhan dan menjaga kebugaran.

Rio menjelaskan bahwa timnya dalam kondisi yang baik setelah kemenangan melawan Filipina U-22. Meskipun berhasil meraih tiga poin pada laga pertama, Rio tidak ingin Timnas Indonesia U-22 terlena dan meminta timnya untuk tetap fokus menatap laga berikutnya melawan Myanmar U-22.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut