get app
inews
Aa Read Next : Bocah Asal Bogor Menangis, Terpisah dari Rombongan saat Bermain di Pantai Karangnaya Sukabumi

Pembacok Siswa SMK di Simpang Pomad Bogor Dicokok, Otak Pelaku Masih Terus Diburu Polres

Kamis, 11 Mei 2023 | 17:36 WIB
header img
Akhirnya, polisi berhasil menangkap pelaku utama pembacokan siswa SMK di Simpang Pomad, Kota Bogor. Foto: Ilustrasi

BOGOR, iNewsSukabumi.id - Akhirnya, polisi berhasil menangkap pelaku utama pembacokan siswa SMK di Simpang Pomad, Kota Bogor. Pelaku dengan inisial ASR alias Tukul saat ini sedang dalam perjalanan dari Jogja menuju Kota Bogor.

"Kami telah menangkap tersangka DPO pembacokan dekat Pomad yang memiliki inisial ASR alias Tukul. Saat ini, tersangka dalam perjalanan dari Jogja menuju Kota Bogor," kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso dalam keterangannya, Kamis (11/5/2023).

Saat ini, pihak kepolisian belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut mengenai penangkapan dan hal-hal lainnya karena masih menunggu kedatangan tersangka ASR di Polresta Bogor Kota.

"Informasi lebih rinci akan kami berikan setelah tersangka tiba di Polres," tutupnya.

Seperti yang diketahui, seorang pelajar dengan inisial AS meninggal dunia setelah dibacok di sekitar Simpang Pomad, Kota Bogor pada Jumat, 10 Maret 2023. Korban dibacok menggunakan senjata tajam oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor saat korban hendak menyeberang jalan.

Korban merupakan warga Kampung Cijujung Tengah, Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Meskipun begitu, korban adalah seorang pelajar kelas 10 di salah satu SMK swasta di wilayah Kota Bogor.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut