get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Tabrakan Maut Truk Tangki Vs Motor Pemudik di Cipatat KBB, 1 Keluarga Tewas Seketika

Detik-detik Siswi SMP Tertabrak Sepeda Motor hingga Terpental di Citarik Palabuhanratu

Kamis, 01 Juni 2023 | 12:08 WIB
header img
Beredar Video rekaman CCTV memperlihatkan Detik detik seorang Siswi SMP tertabrak sepeda motor tersebar di grup perpesanan whatsapp. Foto Ist

SUKABUMI, INewsSukabumi.id - Beredar Video rekaman CCTV memperlihatkan Detik detik seorang Siswi SMP tertabrak sepeda motor tersebar di grup perpesanan whatsapp. 

Dalam video berdurasi 30 detik itu terekam jelas seorang wanita dengan pakaian SMA terpental hingga beberapa meter. 

Di detik 08, perempuan itu hendak menyebrangi jalan, namun tiba tiba sebuah kendaraan roda dua berjenis scoopy datang dengan kecepatan tinggi hingga akhir kecelakaan itu tidak dapat dihindarkan. 

"Betul, kemarin siang sekitar pukul 12.30 WIB ada anak sekolah yang tertabrak motor hingga terpental. Katanya mau berangkat ngaji," kata Asep Ramdan (24) pengendara yang melintas, Kamis (1/5/2023). 

Ia menyebut, peristiwa itu terjadi Rabu (31/5) kemarin di Jalan Raya Citarik - Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Pasca kejadian korban pun langsung di bawa kerumah sakit. 

"Iya langsung dibawa ke RSUD Palabuhanratu katanya," ucap Asep. 

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar menyebut, pihaknya melakukan pengecekan ke rumah sakit Palabuhanratu. Tetapi tidak ditemukan korban kecelakaan itu. 

"Kemaren nyari-nyari identitas tidak ketemu. Kemungkinan diselesaikan secara kekeluargaan di lokasi," tandas Ipda Yanuar melalui pesan whatsapp. 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut