get app
inews
Aa Read Next : Usia Hampir 1 Abad, Nenek Engkah Calon Jamaah Haji Tertua Sukabumi Kuat Jalan Kaki Tanpa Tongkat

Cisolok Gempar! Cari Sarang Semut di Pinggir Jurang Malah Temukan Mayat Pria

Sabtu, 17 Juni 2023 | 17:51 WIB
header img
Warga Kampung Pasir Randu, Desa Pasir Baru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dibuat gempar dengan penemuan sesosok mayat pria di pinggir jurang. Foto iNews/Ilham N

SUKABUMI, INewsSukabumi.id - Warga Kampung Pasir Randu, Desa Pasir Baru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dibuat gempar dengan penemuan sesosok mayat di jurang, Sabtu (17/6/2023). Sosok mayat pria tanpa identitas itu ditemukan warga ketika mencari sarang semut di areal pepohonan bambu. Seketika warga pun melaporkan hal tersebut. 

"Tadi pagi sekitar jam 07.00 WIB, kita menerima informasi dari salah satu warga yang kebetulan lagi mencari sarang semut untuk pakan burung, kemudian dia turun ke bawah terlihat jurang kurang lebih 3 meter mau mencari bambu dan mau mengambil sarang semut tersebut ternyata dia melihat sesosok mayat," kata  Kapolsek Cisolok AKP Aguk Husaeni, Sabtu (17/6/2023). 

Kapolsek menjelaskan, mayat dengan ciri ciri memakai baju coklat dan celana hitam dalam semak bambu itu ditemukan warga di kedalam jurang sekitar 3 meter.  . 

"Ciri ciri yang kita temukan memakai celana hitam, kaos coklat dan umur di atas 50 tahun. Kondisi mayat sudah membusuk dan sulit untuk di kenali," timpalnya. 

Kondisi mayat, saat ditemukan sudah membusuk itu membuat proses evakuasi mengalami kendala. Selain kondisi mayat, kontur evakuasi pun terjal dan curam. 

"Kita ada sedikit kesulitan, karena memang posisi mayat di tebing di aliran sungai kering banyak batu dan pohon bambu, maka kita bersama sama untuk mengangkat mayat sampe ke atas," paparnya. 

Kini, kata kapolsek, mayat tersebut bakal di bawa ke rumah sakit terdekat untuk kepentingan identifikasi. 

"Kita bersama tim, termasuk identifikasi polres, koordinasi dengan puskesmas kemudian kita evakuasi selanjutnya akan dibawa ke rumah sakit," tandasnya.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut