get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Tabrakan Maut Truk Tangki Vs Motor Pemudik di Cipatat KBB, 1 Keluarga Tewas Seketika

Tragis!  Kurir Pengantar Paket Tewas Dilindas Truk, Gara-gara Sopir Minum Es

Kamis, 22 Juni 2023 | 19:41 WIB
header img
Dede Suryadi seorang kurir pengantar paket sicepat tewas di tempat usai terlindas truk di Jalan Raya Narogong, Dayeuh, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto iNews/Cahyat S

CILEUNGSI, iNewsSukabumi.id -  Dede Suryadi seorang kurir pengantar paket sicepat tewas di tempat usai terlindas truk di Jalan Raya Narogong, Dayeuh, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Kamis sore (22/6/2023). Dede Suryadi tewas terlindas truk usai ditabrak dari belakang

Unit Gakkum Lakalantas Polres Bogor yang datang ke lokasi pun langsung mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit dan melakukan olah tempat kejadian perkara serta memeriksa sejumlah saksi.

Kanit Lantas Polsek Klapanunggal Iptu Sigit Suwito mengatakan, tabrakan maut terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor F 2171 AZ diketahui melaju dari arah Pasar Cileungsi ini sebelumnya diduga menyalip truk colt diesel B 9130 TDD dari arah yang sama dari sebelah kiri. 

"Pada saat bersamaan sopir truk saat itu sedang minum es dan tidak melihat korban ada di depannya hingga akhirnya menabrak dan melindas korban yang sudah terjatuh dari motor,” kata Iptu Sigit Suwito. 

Saat ini, kata dia, pengendara truk dan kendaraannya serta motor korban sudah dibawa ke kantor polisi untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. “Kasusnya ditangani Unit Gakkum Lakalantas Polres Bogor,” tandas Suwito. 

Sementara Alex sang pengendara truk maut mengatakan, kejadiannya tiba –tiba saat korban menyalip dari kiri. 

"Saat sebelum kejadian kenek memberi saya es kelapa lalu sebentar saya minum saya taruh es kelapanya di samping pintu lalu saya sambil lihat map di HP. Tapi Bapak itu (pemotor) masuk dari kiri kemudian kenek bilang awas hati-hati pas saya ngerem sudah kena dibelakang dan terlindas,” kata Alex.
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut