get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Piala AFF 2023 Indonesia vs Vietnam Gratis

Duel Rival Abadi Persib Bandung vs Persija Jakarta Bakal Tidak Jadi di SUGBK, Ini Penyebabnya

Selasa, 11 Juli 2023 | 19:17 WIB
header img
Duel rival abadi Persib Bandung vs Persija Jakarta pada paruh pertama Liga 1 2023/2024 kemungkinan tidak akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Foto: Dok

JAKARTA, iNewsSukabumi.id - Duel rival abadi Persib Bandung vs Persija Jakarta pada paruh pertama Liga 1 2023/2024 kemungkinan tidak akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Hal ini disebabkan oleh adanya Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT ASEAN yang berlangsung hampir bersamaan.

Seperti yang diketahui, pertandingan antara Persija dan Persib pada paruh pertama Liga 1 2023/2024 dijadwalkan pada tanggal 2 September 2023 dengan Persija sebagai tuan rumah. Tentu diharapkan bahwa pertandingan besar ini dapat dilangsungkan di stadion yang menjadi kebanggaan warga Jakarta, yaitu SUGBK.

Namun, ternyata dalam waktu yang hampir bersamaan, KTT ASEAN ke-43 juga akan diadakan pada tanggal 5-7 September 2023. Para pemimpin ASEAN akan berkumpul di Jakarta untuk membahas isu-isu penting di kawasan Asia Tenggara dalam acara tersebut.

"Jadi, kami memiliki hubungan baik dengan Persija. Kemarin kami sudah bertemu dengan Mas Mohamad Prapanca (Presiden Persija) dan Direktur Utama PT LIB (Ferry Paulus), dan kami menyampaikan bahwa GBK memiliki acara yang sudah direncanakan dari jauh-jauh hari," jelas Rakhmadi Afif Kusumo, Direktur Utama Pusat Pengelolaan Kompleks Gelora Bung Karno (PPKGBK), di Indonesia Arena, Jakarta, pada hari Selasa (11/7/2023).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut