get app
inews
Aa Read Next : Penanaman Mindset Pancasila dalam Menghadapi Bayang- Bayang Radikalisme di Dunia Pendidikan Indonesi

Siswa Setukpa Polri Lakukan Observing ke Dinas Perhubungan dan Pegadaian Kota Sukabumi

Kamis, 13 Juli 2023 | 17:30 WIB
header img
Sejumlah Siswa Sekolah Pembentukan Perwira atau Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi, mengunjungi Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) Dinas Perhubungan Kota Sukabumi di Jalan Baros, Kota Sukabumi, Kamis (13/07/2023). Foto: Budi Setiawan

SUKABUMI, InewsSukabumi.id - Sejumlah Siswa Sekolah Pembentukan Perwira atau Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi, mengunjungi Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) Dinas Perhubungan Kota Sukabumi di Jalan Baros, Kota Sukabumi, Kamis (13/07/2023).

Selain ke Dinas Perhubungan, para siswa Setukpa Polri ini mengunjungi kantor Pegadaian di jalan Pelabuhan II Kelurahan Tipar, Kota Sukabumi. 

Kunjungan dan silaturahmi Siswa Setukpa Polri Kelas C-2 dipimpin langsung Ketua Kelas C-2 Asep Wijaya, dilaksanakan dalam rangka observing pelayanan prima sekaligus silaturahmi dengan Dinas Perhubungan dan Pegadaian Kota Sukabumi. 

"Kunjungan observing di Kantor Pegadaian dan Kantor Dishub sebagai acuan peningkatan proses pelayanan prima untuk menciptakan polri yang presisi," Kata Asep Wijaya kepada wartawan. 

Dalam kesempatan itu, para calon perwira Polri ini diterima oleh Kasubag Tata Usaha Pengujian Kendaraan bermotor UPT PKB Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, Ruswandi dan  Pegadaian Kota Sukabumi, Wisnu Hutomo.

Dalam kegiatan itu para siswa dikenalkan mengenai prosedur dan pelayan mengenai uji kir kendaraan bermotor  yang diterapkan oleh UPT PKB Dinas Perhubungan dan Pelayanan kepada nasabah di Pegadaian Kota Sukabumi. 

"Para siswa mempelajari prosedur, alur pendaftaran dalam pengujian kendaraan, " ujar Ruswandi

Selanjutnya Siswa Setukpa Polri melakukan pengenalan ke beberapa pelayanan publik dan fasilitas lainnya yang ada di UPT PKB Dinas Perhubungan dan Pegadaian Kota Sukabumi.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut