get app
inews
Aa Read Next : Bocah 15 Tahun Diborgol Polisi usai Gagal Perkosa Mama Muda

Profil AKBP Indra Arya Yudha Kapolres Lubuklinggau yang Rela Door To Door Bagi Sembako ke Warga

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 22:02 WIB
header img
AKBP Indra Arya Yudha yang baru 3 minggu menjadi Kapolres Lubuklinggau ini rela yang terjun langsung door to door membagi sembako untuk lebih mengenal warganya. Foto iNews/Era NW

LUBUKLINGGAU, iNewsSukabumi.id - Langkah baru diambil AKBP Indra Arya Yudha yang baru 3 minggu menjadi Kapolres Lubuklinggau. Dimana orang nomor satu di Jajaran Polres Lubuklinggau ini rela yang terjun langsung untuk kenal lebih dekat masyarakat sekaligus berbagi di Jum’at Berkah, Jum’at (18/8/2023) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lubuklinggau Ny Aryanti Indra Arya, bersama pihak RS AR Bunda membagikan nasi kotak dan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, di Kelurahan Dempo dan Kelurahan Jawa Kanan SS.

“Alhamdulillah, kita bersyukur pada hari Jum’at ini Polres Lubuklinggau bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lubuklinggau bekerjasama dengan Rumah Sakit AR Bunda Lubuklinggau, dapat membagikan 200 paket sembako, dan nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelas Kapolres.

AKBP Indra Arya Yudha menegaskan, kegiatan ini bertujuan agar kita selalu dapat berbagi kepada masyarakat disekitar kita, terutama yang membutuhkan. Serta wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan kepada kita, sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri saling berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. 

"Semoga apa yang kita bagikan mudah-mudahan menjadi keberkahan bagi kita semua baik yang memberi, dan yang menerima. Karena rezeki yang kita dapatkan memang ada haknya masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita, Inshaa Allah tiap hari Jum'at kalau tidak ada halangan, pihak polres terus saling berbagi," ungkap Indra Arya Yudha didampingi istri tercinta.

Sementara itu Direktur RS AR Bunda dr Sarah Ainar Rahman saat dimintai komentarnya mengatakan, Syukur Alhamdulillah, di Jumat barokah ini pihaknya bersama Kapolres dan Ketua Bhayangkari bisa bersama-sama membagikan paket sembako kepada masyarakat Kota Lubuklinggau yang membutuhkan.

Sementara itu Ketua RT 13 Kelurahan Jawa Kanan SS Zulkipli mengatakan, ia beserta warga Jawa Kanan SS sangat mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres dan Ketua Bhayangkari serta pihak Rumah Sakit AR Bunda yang sudah memberikan perhatian kepada warga di Kelurahan Jawa Kanan SS.  

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut