get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata Helsya Maeisyaroh Pemain Timnas Sepak Bola Wanita Indonesia yang Main di Jepang

Profil dan Biodata Jefri Nichol Sempat Terjerat Narkoba, Pernah Dekat dengan 7 Artis Cantik

Selasa, 12 September 2023 | 15:25 WIB
header img
Profil dan biodata Jefri Nichol. Foto: Instagram @jefrinichol

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Profil dan biodata Jefri Nichol seorang aktor terkenal yang sukses membintangi banyak film. Tapi di balik prestasinya, aktor ganteng ini sempat terjerat narkoba.

Meski begitu, pesona dan wajahnya yang tampan membuat Jefri Nichol banyak digilai para wanita. Bahkan kisah asmara sang aktor ini tercatat pernah dekat dengan 7 artis cantik.

Selain menjadi seorang aktor, Jefri Nichol juga berprofesi sebagai model. Semakin dirinya terjun di dunia perfilman nama ia semakin naik dan banyak membuat penasaran para warganet.

Profil dan Biodata Jefri Nichol 

Jefri Nichol lahir 15 Januari 1999 di Jakarta. Ia merupakan anak sulung dari pasangan John Hendri dan Junita Eka Putri.

Setelah lulus SMP, Jefri  bersekolah di SMK Tunas Jakasampurna jurusan  teknologi. Namun karena jadwal syutingnya yang padat, Jefri memutuskan untuk belajar di rumah.

Perjalanan Karier Jefri Nichol

Jefri Nichol mengawali karier sebagai model iklan pada tahun 2013. Di tahun yang sama, Jefri sempat menjadi pemeran pendukung dalam miniseri Kami Rindu Ayah. 

Di tahun 2017, Jefri Nichol berperan sebagai Elzan dalam film pertamanya yang berjudul Pertaruhan. Di tahun yang sama rilis juga film Dear Nathan salah satu film yang mengangkat nama Jefri Nichol ini dan ia menjadi pemeran utama yaitu Nathan.

Nama jefri Nichol semakin naik, banyak film yang dimainkan hingga saat ini. Selain memerankan dalam sebuah film. Jefri Nichol juga membintangi beberapa video klip musik. Ia juga masuk ke nominasi penghargaan film dari tahun 2017 hingga 2022. 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut