get app
inews
Aa Read Next : Hotel Mewah Terbakar di Gili Trawangan, Kerugian Miliaran Rupiah

6 Penginapan Situ Gunung Sukabumi, Ada Glamping Menyatu dengan Alam hingga Hotel Mewah

Jum'at, 29 September 2023 | 17:36 WIB
header img
6 Penginapan Situ Gunung Sukabumi, ada glamping yang menyatu dnegan alam hingga hotel mewah. Foto: Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Penginapan Situ Gunung Sukabumi ini cocok menjadi tempat tujuan Anda saat berlibur, menikmati udara segar dan pemandangan hijau yang akan menyambut pengunjung. Beberapa tempatpenginapan ini ada yang mberbentuk glamping hingga hotel mewah.

Situ Gunung merupakan destinasi wisata alam yang terletak di Sukabumi. Situ Gunung Sukabumi mempunyai beberapa tempat wisata yaitu Air Terjun Curug Sawer, Air Terjun Lembah Purba, Keranjang Sultan, Danau Situ Gunung dan lain-lain. 

Tentunya ada juga paket wisata semalam Situ Gunung yang bisa dinikmati, tak perlu khawatir untuk bermalam di sekitar Situ Gunung. Ada banyak hotel di dekat Situ Gunung. 

Penginapan Situ Gunung Sukabumi yang bisa anda nikmati

1. Situ Gunung glamping

Situ Gunung Glamping ini menjadi salah satu penginapan Situ Gunung Sukabumi karena memiliki inovasi baru dan akomodasi dari pariwisata yang kini sedang populer. Selain itu, glamping juga menawarkan pengalaman menginap di tenda dengan fasilitas mewah.

Nikmati kenyamanan dan ketenangan alam yang hanya terdapat di Glamping Situ Gunung Sukabumi. Pengalaman yang tak terlupakan. Berkemah dengan nyaman di  tenda mewah dan nikmati suasana alam yang masih asri bersama teman dan keluarga di Glamping Situ Gunung.

2. Villa Cemara

Bagi Anda yang menginginkan ruang lebih privat, Villa Cemara Situ Gunung merupakan pilihan yang tepat. Dengan konsep rumah berlantai kayu, akomodasi ini hanya mampu menampung kurang dari 12 orang. Namun  jangan putus asa, Villa Cemara juga memiliki kamar tanpa kayu yang bisa disewa dengan harga cukup murah.

3. MaxOneHotels at Bounty Sukabumi

MaxOneHotels at Bounty Sukabumi merupakan pilihan yang tepat saat berkunjung ke sukabumi.  MaxOneHotels at Bounty ini juga menawarkan para tamu berbagai fasilitas seperti AC, Koneksi internet yang mudah serta mendapatkan Wifi gratis. fasilitas tersebut dirancang untuk wisatawan seperti anda. dan tentunya sangat puas dengan pelayanan disini.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut