get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata Taufan Mokoginta asal Surabaya, Juara di Ajang Pengolahan Kopi Dunia WCRC

Profil dan Biodata Tissa Biani, Artis Cantik Segudang Prestasi dan Penghargaan Pacar Dul Jaelani

Jum'at, 10 November 2023 | 17:46 WIB
header img
Profil dan biodata Tissa Biani. Foto: Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Profil dan Biodata Tissa Biani ini sedang ramai diperbincangkan lantaran betmain series di Gadis Kretek sebagai Rukayah.

Siapa Tissa Biani? Mungkin sebagian orang sudah mengenal namanya. Tissa Biani merupakan seorang artis yang berbakat dan multitalenta, ia telah meraih sejumlah penghargaan. .

Selain sebagai aktris, Tissa Biani juga merupakan seorang model dan penyanyi. Ia pernah menjadi model iklan dan sampul majalah.

Tissa Biani memiliki banyak penggemar yang disebut dengan "Bianians".

Profil dan Biodata Tissa Biani

Tissa Biani merupakan seorang artis yang inspiratif dan menginspirasi banyak orang. Ia lahir di Jakarta, 24 Juni 2002. dan beragama islam.

Tissa Biani ternyata putri dari pasangan Bobby Begjo Warasno dan Dian Novita. Akun Instagramnya @tissabiani memiliki 4,7 juta pengikut sedangkan akun TikToknya @tissabianiazzahra memiliki 822.2 ribu pengikut.

Di tengah karirnya yang meroket, Tissa Biani pacaran dengan Dul Jaelani, putra musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty. 

Perjalanan Karir Tissa Biani

Tissa Biani mengawali karirnya sebagai artis cilik sejak 2007, dan ia membintangi sinetron "Pesantren Cinta” pada tahun 2007. Ia kemudian membintangi sejumlah sinetron lainnya.

Sinetron Tissa Biani

Pesantren Cinta (2007), Anak Kaki Gunung (2010), Ajari aku Karate (2011), Kontrakan Tiga Pintu, Biru (2013), Putri Duyung (2013-2014), Madun (2015), Candra Kirana, Sinema Pintu Taubat (2016), I-KTP (2017), Catatan Harian Aisha, Tukang Ojek Pengkolan, Tangis Kehidupan Wanita (2018), Sinema Wajah Indonesia (2019), Topan dan Aisyah, Sinema Wajah Indonesia (2020), Catatan Harianku (2021). 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut