get app
inews
Aa Read Next : Empat Warga Bangladesh Diringkus di Sukabumi Saat akan Diselundupkan ke Australia

Pengumpul Cabai Korban Salah Tangkap Polres Sukabumi, Dipukuli Dipaksa Ngaku Pelaku Pembobolan

Senin, 13 November 2023 | 16:05 WIB
header img
Seorang pria di Sukabumi, Jawa Barat, menjadi korban salah tangkap oknum anggota Polres Sukabumi. Foto Ilustrasi Okezone

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Seorang pria di Sukabumi, Jawa Barat, menjadi korban salah tangkap oknum anggota Polres Sukabumi. Korban, yang berinisial B dan merupakan warga Ciemas, Kabupaten Sukabumi, mengalami nasib nahas setelah diduga dianiaya oleh sejumlah oknum anggota polisi yang menangkapnya. Korban dituduh terlibat dalam pembobolan di minimarket kawasan Simpenan, Kabupaten Sukabumi.

Pada saat kejadian, B, yang merupakan pengumpul cabai, sedang mengantarkan cabainya ke wilayah Simpenan. Di perjalanan, korban disergap oleh sejumlah polisi dan dibawa ke Polsek Ciemas untuk diinterogasi.

Selama interogasi, korban mengaku bahwa ia dipukuli agar mau mengakui bahwa telah melakukan pembobolan minimarket tersebut. Meskipun tidak pernah melakukan tindakan mencuri dan tidak tahu menahu tentang pembobolan, korban bersikukuh untuk tidak mengakui perbuatannya.

Ia baru dibebaskan setelah istrinya menjelaskan bahwa saat kejadian, korban hanya memarkirkan kendaraannya untuk beristirahat di minimarket tersebut.

Saat ini, sejumlah oknum anggota polisi yang bertugas pada saat kejadian sedang menjalani pemeriksaan oleh Propam Polres Sukabumi.

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut