get app
inews
Aa Read Next : SMSI Sukabumi Raya Tegas Nyatakan Sikap Pantau Ketat Tahapan Pemilu 2024

Melalui Brosur, Polsek Warudoyong Kota Sukabumi Serukan Pemilu Damai

Selasa, 21 November 2023 | 16:52 WIB
header img
Aparat Polsek Warudoyong Kota sukabumi sebarkan brosur dan stiker berisi seruan pemilu damai. (Budi Setiawan)

SUKABUMI, iNewsSukabumi.Id - Para anggota Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota membagikan brosur seruan pemilu damai kepada warga.

Hal itu dilakukan dengan menyambangi beberapa pemukiman warga yang ada di wilayah Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Selasa (21/11/2023).

Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno menuturkan, penyebaran brosur yang dilakukan jajarannya tersebut menjadi salah satu upaya prefentif Polsek Warudoyong dalam memelihara kondusifitas kamtibmas menjelang pemilu tahun 2024.

“Hari ini, kami dari Polsek Warudoyong kembali menyebarkan brosur seruan atau ajakan pemilu damai kepada masyarakat," jelas Iman.

"Kami memaksimalkan peran Bhabikamtibmas maupun unit Patroli kami untuk melakukan sambang atau patroli dialogis ke beberapa pemukiman warga yang ada di wilayah Kecamatan Warudoyong,” lanjutnya.

“Tentunya ini merupakan salah satu upaya preemtif kami dalam menjaga atau memelihara kondusifitas kamtibmas menjelang pemilu tahun 2024,” tambah Iman.

Iman juga mengatakan, Jajarannya terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas dengan memberikan edukasi maupun sosialisasi mengenai beberapa program unggulan Polres Sukabumi Kota dalam mendukung terciptanya kondusifitas kamtibmas.

Selain menyebarkan brosur, pihaknya juga mensosialisasikan progam-program unggulan Polres Sukabumi Kota.

"Seperti Lapor pak Polisi-SIAP MAS yang mempermudah masyarakat untuk berkomunikasi maupun menyampaikan informasi seputar kamtibmas melalui aplikasi WhatsApp di nomor 0811654110,” bebernya.

Editor : Toni Kamajaya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut