get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata Raden Rakha Viral gegara Lupa Edit Green Screen Sinetron, Ayahnya Anggota Partai

10 Film yang Dibintangi Bio One, Penampilan di Srimulat: Hil yang Mustahal dan Sleep Call Manglingi

Rabu, 22 November 2023 | 17:42 WIB
header img
Deret film yang dibintangi Bio One, penampilannya bikin pangling. Foto: Kolase

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Deret film yang dibintangi Bio One ini banyak yang menjadi rekomendasi untuk ditonton.

Jika Anda penggemar film dan serial Indonesia pasti sudah mengenal nama Bio One aktor muda yang sering tampil di beberapa serial dan film Indonesia.

Bio One adalah salah satu aktor muda paling berbakat di Indonesia, ia memulai karir aktingnya sejak usia dini. Setiap film yang dibintanginya, Bio One mampu tampil berbeda sehingga tampak bikin pangling.

Seperti di film Srimulat Hil yang Mustahal, Bio One yang dikenal ganteng ini rela mmbuat tubuhnya jadi kurus dan mencukur habis rambutnya. Ia sangat totalitas demi memerankan karakter Gepeng, salah satu anggota pelawak Srimulat.

Kemudian di film Sleep Call, penampilan Bio One juga berubah drastis. Ia memiliki tubuh berotot dan senagaja mentato tangan kirinya.,

Film yang Dibintangi Bio One 

1. Sule, Ay Need You (2012)

Bio One disini bukanlah pemeran utama, melainkan hanya peran pendukung, Bio One berperan sebagai Dava,  anak kedua dari Dr. Andre MHT Msc yang  menghilang.

Sule, Ay Need You menceritakan tentang kisah Sule yang menjadi gila karena ayahnya tidak mengangkatnya menjadi kepala desa, sehingga ia pergi ke Jakarta untuk meminta bantuan kakaknya.

2. Menunggu Pagi (2018)

Film ini berfokus pada penyampaian gaya hidup anak-anak Jakarta yang suka berpesta, seks bebas, eksplorasi, dan mengeksplorasi jati diri melalui benda-benda yang tidak biasa.

Sarah mengajak Bayu untuk berkencan, namun Bayu menolak. Bayu lebih tertarik pada musik klasik yang menenangkan. Setelah berbincang cukup lama, Bayu  terpaksa ikut bersama Sarah ke DWP. Saat Bayu tiba, ia sangat terkejut karena asing baginya dan dunia ini begitu baru. Dia menikmati kehidupan malam Jakarta yang sesungguhnya.

3. Rembulan Tenggelam di Wajahmu (2019)

Film yang dibintangi Bio One selanjutnya yaitu Rembulan Tenggelam di Wajahmu, ini menceritakan tentang Roy, seorang pengusaha kaya yang berusia 60 tahun, ia sedang berada di ambang kematian. Di saat-saat terakhirnya, Roy mempertanyakan makna hidupnya. Kemudian seorang pria misterius datang dan membawa Roy kembali ke masa lalunya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut