get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata Helsya Maeisyaroh Pemain Timnas Sepak Bola Wanita Indonesia yang Main di Jepang

Profil dan Biodata Evi Sophia Indra, Istri Panglima TNI Agus Subiyanto Dikenal Cantik dan Bersahaja

Kamis, 23 November 2023 | 16:26 WIB
header img
Profil dan biodata Evi Sophia Indra, istri Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto. Foto: iNews

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Inilah profil dan Biodata Evi Sophia Indra yang sedang menjadi sorotan warganet.

Siapakah dia? Evi Shopia Indra merupakan istri dari Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto. Jenderal Agus Subiyanto diketahui menggantikan posisi Laksamana Yudo Margono sebagai Panglima TNI.

Saat upacara pelantikan suaminya Jenderal Agus Subiyanto ini dilaksanakan pada Rabu, 22 November 2023, di Istana Negara, Evi Sophia Indra turut mendampingi.

Profil dan Biodata Evi Sophia Indra

Evi Sophia Indra lahir pada 20 September 1970, dan beragama Islam. Wanita cantik ini merupakan istri petinggi TNI dan selalu tampil sangat sederhana dalam kesehariannya.

Berbeda dengan kebanyakan istri pejabat lainnya, Evi tak suka pamer kekayaan atau status sosial, terbukti dari unggahannya di akun Instagram pribadi @indraevishopia.

Evi Sophia Indra tidak terlalu aktif di media sosial seperti Instagram dan jarang membagikan momen. Terakhir diunggah tanggal 30 Desember 2020.

Evi Sophia Indra dikabarkan menjabat Ketua Persit Kartika Chandra Kirana saat suaminya menjabat KASAD. Ia pun dilantik sebagai ibu asuh taruna pada November 2023, sebelum suaminya resmi dilantik menjadi jenderal. Pengukuhan tersebut berlangsung di Magelang, Jawa Tengah.

Meski menjadi istri Panglima TNI, Evi Sophia Indra ini dikenal dekat dengan beberapa publik figur dan artis, seperti Adelia Pasha, Pasha Ungu, Umar Lubis, hingga Sandy Pass Band. Mereka bahkan terlihat hadir saat ulang tahun Evi. 

Nah, itu dia profil dari Evi Sophia Indra yang merupakan istri dari Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, cantik dan bersahaja ya! 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut