get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata Aulia Sarah, Perjalanan Karir Pemeran Badarawuhi, Deret Film dan Penghargaannya

10 Film yang Dibintangi Aulia Sarah, Nomor 7 Cetak Rekor Film Terlaris Sepanjang Masa

Senin, 27 November 2023 | 15:18 WIB
header img
Film yang dibintangi Aulia Sarah (Foto: celebrities.id)

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Deret film yang dibintangi Aulia Sarah, mulai dari bergenre romantis hingga horor. Bahkan satu diantaranya masuk dalam daftar film terbaik sepanjang masa.

Nama Aulia Sarah kembali melejit dan membuat semua orang penasaran, termasuk berbagai film yang dibintanginya.

Aulia Sarah berperan sebagai Badarawuhi dalam film KKN di Desa Penari, bersama Tissa Biani, Achmad Megantara dan Adinda Thomas.

Sebelum membintangi film horor ini, Aulia Sarah sempat tampil di beberapa  film populer, termasuk  Siap Gan dan Backstage.

Film yang dibintangi Aulia Sarah

1. Punk in Love (2009)


 

Film tersebut tentang perjalanan empat sahabat punk, Aulia Sarah berperan sebagai Almira. Film tersebut tentang Arok yang berpikir untuk bunuh diri setelah mengetahui idolanya Maia akan segera menikah di Jakarta. Beruntung ketiga sahabatnya berhasil mencegah Arok, mereka akhirnya membantu Arok untuk menggagalkan pernikahan Maia.

2. Susah Jaga Keperawanan di Jakarta (2010)

Film yang dibintangi Aulia Sarah ini bercerita tentang segala keindahan ibu kota Jakarta. Dalam film ini, Auria Sala memerankan tokoh Centini yang terpaksa menjadi pelacur agar bisa bertahan hidup di ibu kota. Film ini bercerita tentang tiga gadis desa yang memimpikan kehidupan mewah di ibu kota. Namun kenyataan tidak seindah kenyataan. Ketiganya akhirnya bekerja sebagai germo. Masalahnya semakin rumit dengan kematian salah satu klien karena overdosis.

3. Ketika Tuhan Jatuh Cinta (2014)

Film ini bercerita tentang kehidupan seorang pria bernama Fikri. Seniman muda ini banyak menemui kesulitan dalam menjual berbagai karyanya.  Meski tantangan hidup semakin berat, Fikri tidak mudah menyerah. Dia selalu berusaha mencari cara untuk menyelesaikan berbagai macam masalah dalam hidup. Dalam film tersebut, Aulia Sarah berperan sebagai Leni, seorang  muslimah penurut yang  menolak berkencan dengan siapa pun.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut