get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Sepasang Suami Istri asal Kebonpedes Tewas Seketika Ditabrak Kereta Api Siliwangi  

Ini Dia ! Tips Memilih Warna Hijab Agar Wajah Telihat Lebih Cerah

Senin, 04 Desember 2023 | 17:02 WIB
header img
Warna apa saja yang memberi efek mencerahkan pada wajah saat memakai hijab. (Ilustrasi: Pixabay)

SUKABUMI, iNewsSukabumi,id – Pengguna hijab wajib tahu nih, warna apa saja yang memberi efek mencerahkan pada wajah saat memakai hijab. Jangan sampai karena salah pilih warna, penampilanmu malah terlihat tidak sempurna atau bahkan terlihat kusam.

Berikut rekomendasi beberapa warna yang bisa Anda coba agar penampilan hijabmu semakin kece :

1. Hitam

Warna hitam selalu menjadi pilihan aman untuk memberi efek mencerahkan pada wajah. Selain itu karena outfit monokrom kebanyakan pakai warna hitam, putih, dan abu-abu. Maka pilihan warna yang tepat untuk hijab yaitu hitam.

2. Navy

Hijab warna biru gelap atau navy ini pun memberi efek mencerahkan. Anda bisa padukan outfit Navy dengan sedikit warna lain seperti cream atau abu-abu.

3. Cokelat

Pilihan warna cokelat sangat beragam, bisa sesuaikan dengan kebutuhan outfit Anda. Diantaranya yang memberi efek cerah : Milo, Chestnut, Coksu, Frapuccino, Nude, Hazelnut.

4. Mauve

Warna mauve pun bisa menjadi pilihan tepat pengguna hijab, campuran antara pink, cokelat, dan ungu ini bisa memberi efek mencerahkan.

5. Dusty Pink

Warna dusty pink adalah warna pastel namun tidak perlu khawatir, dusty pink bisa memberi efek mencerahkan sekaligus memberi kesan feminine.

6. Hijau

Warna hijau pun beragam, pilihan hijau yang memberi efek wajah mencerahkan yaitu : Hijau Army, Hijau Mint, Hijau Pastel.

7. Ungu

Warna ungu sangat beragam, pemilihannya akan sangat tepat jika sesuai. Warna ungu yang bisa Anda coba : Dusty Purple, Lavender, Lilac.

Editor : Toni Kamajaya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut