get app
inews
Aa Read Next : Bunyi Kentongan Jadi Penanda Siaga Masyarakat di Pesisir Laut Sukabumi

Diduga Rem Blong, Truk Hantam Rumah dan Ruko di Sukaraja Sukabumi, Sopir Truk Terluka

Kamis, 21 Desember 2023 | 13:02 WIB
header img
Truk hantam rumah dan ruko hingga terguling di Jalan Sukabumi - Cianjurz sopir truk terluka

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Diduga mengalami rem blong, truk bermuatan pasir dengan nomor polisi B 9810 OS menghantam rumah dan ruko di Jalan Raya Sukabumi Cianjur, di Kampung Pasekon, RT 04 RW 06, Desa Margaluyu, Kecamakan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, sekira pukul 02.00 WIB, Kamis (21/12/2023). 

 

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sukabumi Kota, IPDA Ade Hariswanto, mengatakan, pristiwa kecelakaan tersebut bermula ketika truk bermuatan pasir melaju dari arah Cianjur ke Sukabumi. 

 

Setiba di tempat kejadian, kata Ade, truk tersebut mengalami rem blong sehingga menabrak rumah dan ruko yang berada di bahu jalan.

 

"Peristiwa kecelakaan itu dimana kendaraan truk yang dikendarai oleh AI (18 tahun) datang dari arah Sukalarang menuju Kota Sukabumi menabrak sebuah rumah," Kata Ade kepada awak media di lokasi. 

 

"Pada saat di TKP diduga kendaraan tersebut blong kemudian hilang kendali menabrak sebuah rumah dan berdekatan dengan sebuah ruko," ucap Ade. 

 

Ade menjelaskan, akibat pristiwa tersebut tidak terdapat korban jiwa, namun pengemudi truk tersebut mengalami luka ringan dan sudah dievakuasi ke RSUD R Syamsudin SH untuk dilakukan penanganan medis. 

 

"Untuk korban hanya pengemudi truk mengalami luka ringan, kemungkinan kerugian materi kurang lebih kisaran Rp 20 juta," ucapnya. 

 

Infomasi yang dihimpun, truk bermuatan pasir tersebut mengalami kecelakaan hingga terbalik dan sudah di evakuasi menggunakan truk derek.*

Editor : Ridwan

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut