get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Tabrakan Maut Truk Tangki Vs Motor Pemudik di Cipatat KBB, 1 Keluarga Tewas Seketika

Kecelakaan Lalu Lintas Hari Ini Bus Pariwisata Terguling di Area Pantai Sawarna, Penumpang Luka luka

Sabtu, 13 April 2024 | 13:06 WIB
header img
Bus pariwisata mengalami kecelakaan lalu lintas hari ini di Tanjakan Cariang, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Foto iNews/Fariz Abdullah

LEBAK, iNewsSukabumi.id - Bus pariwisata mengalami kecelakaan lalu lintas hari ini di Tanjakan Cariang, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Sabtu (13/4/2014). Bus tersebut kecelakaan terguling dan menabrak pepohonan di badan jalan.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB ketika Bus Kurnia Holiday sedang dalam perjalanan menuju Pantai Wisata Goa Langir. Sayangnya, di tempat kejadian, bus mengalami masalah rem blong.

Kanit Gakum Lakalantas Satlantas Polres Lebak Ipda Adi Nugraha menjelaskan, bahwa bus dengan plat nomor B 7644 KAA telah dievakuasi oleh pihak kepolisian Polsek Bayah. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Tidak ada luka serius atau korban jiwa. Hanya sopir dan beberapa penumpang yang mengalami luka ringan," ujarnya.

Adi juga mengimbau kepada para pengendara yang hendak melakukan perjalanan wisata untuk tetap berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu lalulintas yang ada.

 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut