get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata 5 Nahdliyin yang Bertemu Presiden Israel

Profil dan Biodata Nadia Raisya Kekasih Marselino Ferdinan Gelandang Timnas Indonesia U-23

Senin, 13 Mei 2024 | 14:50 WIB
header img
Artis cantik Nadia Raisya kembali mendapat banyak perhatian setelah terlihat mendukung kekasihnya, Marcelino Ferdinan, di pertandingan Piala Asia 2023 di Qatar. Foto IG NadiaRaisya

DOHA, iNewsSukabumi.id- Artis cantik Nadia Raisya kembali mendapat banyak perhatian setelah terlihat mendukung kekasihnya, Marcelino Ferdinan, dalam pertandingan Piala Asia 2023 di Doha, Qatar. 

Sebelumnya, selebgram berusia 23 tahun ini pernah menjalin hubungan kekasih dengan Abidzar Al Ghifari. 

Liku-liku perjalanan cinta dengan kekasih Marcelino Ferdinan membuat netizen penasaran dengan sosok aktris muda dan selebgram ini. 

Berikut profil dan biodata Nadia Raisya

Nadia Raisya, lahir di Jakarta pada tahun 2001, merupakan seorang aktris sinetron dan selebgram yang mulai meniti karirnya di dunia hiburan dengan memerankan karakter Putri di sinetron "Yang Masih di Bawah Umur". Sinetron tersebut menjadi langkah awal yang memperkenalkannya dalam industri hiburan, tayang di RCTI pada tahun 2012.

Setelah sempat mengambil jeda dari layar kaca, Nadia kembali ke dunia sinetron dengan membintangi "Roda-roda Gila" pada tahun 2022. Di samping karirnya di sinetron, sebagai seorang selebgram, Nadia Raisya tetap aktif mengunggah potret-potret menariknya di akun Instagram pribadinya @nadiaraysa, yang telah mendapatkan lebih dari 244 ribu pengikut.

Selain Instagram, Nadia Raisya juga aktif membagikan konten menarik di akun TikTok-nya @nadia.raysa, yang kini sudah memiliki lebih dari 350 ribu pengikut. Dengan kiprahnya di berbagai platform media sosial, Nadia Raisya terus memperluas jangkauan dan pengaruhnya dalam industri hiburan serta dunia digital.

Saat ini Nadia Raisya menetap di Australia mengikuti orangtuanya.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut