get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata Vadel Badjideh: Pacar Lolly yang Banyak Menuai Kontroversi

Profil dan Biodata Armor Toreador, Suami Cut Intan Nabila yang Melakukan KDRT

Rabu, 14 Agustus 2024 | 16:56 WIB
header img
Profil dan biodata Armor Toreador jadi sorotan publik usai suami mantan atlet anggar sekaligus selebgram, Cut Intan Nabila itu melakukan Kekerasan dalam Rumah Tangga atau KDRT. Foto IG Armor Toreador.

JAKARTA, iNewsSukabumi.id - Profil dan biodata Armor Toreador jadi sorotan publik usai suami mantan atlet anggar sekaligus selebgram, Cut Intan Nabila itu melakukan Kekerasan dalam Rumah Tangga atau KDRT

Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram @cut.intannabila yang menampilkan rekaman CCTV aksi kekerasan yang dilakukan suaminya, Armor Tereador Gustafiante. 

Pada video tersebut terlihat Armor yang tengah berbincang dengan Cut tiba-tiba memukuli sang istri di depan anaknya yang masih bayi. Nahasnya, sang bayi yang tengah tertidur di atas kasur juga ditendang oleh Armor. 

Tak ayal, video yang diunggah pada Selasa (13/8/2024) itu mengundang kemarahan netizen. Setelah video tersebut viral, Polres Bogor pun melakukan penangkapan kepada Armor di hari yang sama. 

Hal itu membuat publik netizen penasaran dengan sosok suami Cut tersebut. Seperti apa sosoknya? Berikut profil dan biodata Armor Toreador yang dilansir dari berbagai sumber, Rabu (14/8/2024). 

Profil dan Biodata Armor Toreador 

Armor Toreador dikenal sebagai pengusaha yang cukup berpengalaman dan terkenal. Suami Cut Intan Nabila tersebut sempat menempuh pendidikan di Universitas Al Azhar Indonesia dari tahun 2016 hingga 2023 dan lulus dengan IPK 3,48. 

Lulus dengan gelar sarjana di bidang manajemen dan administrasi jadi pondasi baginya untuk membangun karier sebagai pengusaha. 

Saat ini Armor menjabat sebagai pendiri sekaligus CEO PT. Bisnis Cukur Nusantara. Di mana perusahaan tersebut menaungi Sekolah Cukur Negeri dan Bisnis Barbershop. 

Diketahui PT Bisnis Cukur Nusantara itu telah memiliki cabang di berbagai wilayah, seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, hingga Bali. Usaha pangkas rambut itu jadi salah satu sumber pendapatan sekalig memperkuat posisinya di bidang industri jasa. 

Namun, citra yang telah dibangun pria yang juga menjabat sebagai Asisten Eksekutif di Kampus Cipta Karya Intelektual (CKI Center) sejak 2021 itu selama ini telah tercoreng karena KDRT yang dilakukannya terhadap Cut Intan Nabila.  

Selain kerap melakukan kekerasan dalam rumah tangga selama lima tahun, pria yang juga tergabung dalam Badan Pengurus Daerah Himpunsn Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat itu juga diketahui berselingkuh dengan berbagai wanita. 

"Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah," tulis keterangan postingan video yang diunggah Cut Intan Nabila di akun Instagram @cut.intannabila.

Itulah ulasan mengenai profil dan biodata Armor Toreador. Semoga bermanfaat!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut