get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata Vadel Badjideh: Pacar Lolly yang Banyak Menuai Kontroversi

Profil dan Biodata Faby Marcelia, Artis Sinetron dan FTV yang Bercerai usai 11 Tahun Menikah

Sabtu, 21 September 2024 | 13:33 WIB
header img
Faby Marcelia Sopakuwa atau nama panggung Faby Marcelia merupakan seorang artis yang memulai awal karirnya ke dunia akting pada tahun 2009. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSukabumi.id - Faby Marcelia Sopakuwa atau yang biasa dikenal dengan nama panggung Faby Marcelia merupakan seorang artis yang memulai awal karirnya ke dunia akting pada tahun 2009. 

Saat itu, Sinetron pertama yang ia bintangi berjudul Cinta dan Anugerah, Faby berperan sebagai Dhea. Setelah ia sukses membintangi sinetron tersebut, Faby Marcelia mulai membentangkan sayapnya dengan memainkan sinetron dengan judul Arti Sahabat, berperan sebagai Alysa dan Cinta Cenat Cenut.

Faby Marcelia bukanlah nama baru di dunia hiburan tanah air. Mengawali karirnya dengan mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi hingga sukses menjadi pesinetron. Berikut profil dan biodata Faby Marcelia.

Profil dan Biodata Faby Marcelia

Faby Marcelia merupakan putri dari pasangan George Sopakuwa dan Dinda Ratna Djuwita. Ia berangkat untuk memulai karirnya pada tahun 2008, dengan mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi Mamamia yang sedang hits pada tahun tersebut.

Diketahui Faby menikah di usianya yang dini, yaitu 18 tahun. Pada tahun 2013 Feby menikah dengan Revand Narya yang berbeda 7 tahun di atas darinya. 

Pasangan tersebut dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Gallardo Igneel Magnelo, anak pertamanya lahir pada 31 Oktober 2021, Pada 31 Oktober 2019 Faby dan suami dikaruniai anak kedua, yaitu perempuan yang diberi nama Grandine Benedita Fiorano Narya.

Namun baru-baru ini, Faby Marcelia menjadi sorotan di media sosial, Karena Faby mengungkapkan kabar bahwa rumah tangganya yang sudah berusia 11 tahun lamanya dengan Revand Narya sudah tidak dapat diselamatkan, dan mereka memutuskan untuk bercerai

Faby menambahkan bahwa ia dan mantan suami masih menjalin hubungan baik demi kedua anak mereka. Demikian profil dan biodata Faby Marcelia.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut