get app
inews
Aa Read Next : HUT Ke-73, Divisi Humas Polri Bagikan 14.600 Makanan Gratis di Puluhan Masjid di Indonesia

Warga Antusias Sambut 'Jumat Berkah' HUT Ke-73 Divisi Humas Polri

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 18:05 WIB
header img
Dalam rangka memperingati HUT ke-73 yang jatuh pada 30 Oktober, Divisi Humas Polri menggelar kegiatan Jumat berkah di 73 masjid berbeda. Foto Divhumas Polri

BOGOR, iNewsSukabumi.id- Dalam rangka memperingati HUT ke-73 yang jatuh pada 30 Oktober, Divisi Humas Polri menggelar kegiatan Jumat berkah di 73 masjid berbeda, dengan membagikan makanan gratis untuk jamaah yang baru selesai menjalankan ibadah salat Jumat.

Di antaranya di Masjid Jami Assaadah Al Arimin Wangun Atas, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor; dan Masjid Nurul Islam, Kebon Manggis, Matraman Jakarta Timur.

Adapun Jumat berkah di 73 titik tempat ibadah ini digelar Divisi Humas Polri Sebagai wujud kepedulian sosial Humas Polri kepada masyarakat setelah selama 73 tahun mengabdi untuk negeri. 

"Dalam kegiatan ini kami menggandeng rekan-rekan jurnalis media selaku mitra strategis Polri untuk ikut merayakan hari jadi humas polri dan berbagi kebahagiaan melalui jumat berkah," kata Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho kepada wartawan, Jumat (25/10/2024).

Selain di 73 titik berbeda, Sandi menjelaskan, kegiatan Jumat berkah ini juga dilaksanakan di beberapa Bidhumas Polda Jajaran.

Sebagai informasi, hari jadi ke-73 Humas Polri diperingati setiap tanggal 30 Oktober. Adapun tema hari jadi Ke-73 Humas Polri tahun ini adalah 'Humas Polri Presisi Menuju Indonesia Maju'.

"Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada rekan rekan jurnalis media yang terlibat secara aktif selama ini untuk saling bersinergi dan berkolaborasi untuk mendukung kegiatan kegiatan humas Polri selama ini," timpalnya. 

Hal tersebut, kata Sandi, sejalan dengan program presisi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, bahwa sinergitas dan soliditas antara Polri demgan media massa adalah kunci untuk mensukseskan seluruh agenda yang bersifat nasional dan internasional. 

"Kami juga ingin berbagi rasa syukur di hari jadi Ke-73 Humas Polri ini dengan berbagi bersama masyarakat sekaligus sebagai kegiatan cooling system di masa Pemilukada ini. Harapan Kami kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," tandasnya.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut