get app
inews
Aa Read Next : Menjelang Subuh, Kota Bogor Digoyang Gempa Berkekuatan M 4.0

HUT Ke-73, Divisi Humas Polri Bagikan 14.600 Makanan Gratis di Puluhan Masjid di Indonesia

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 17:51 WIB
header img
Divisi Humas Polri membagikan sebanyak 14.600 makanan gratis di 73 masjid yang ada di Indonesia, mulai dari wilayah Jabodetabek. Foto warga yang mendapat makan gratis di Kota Bogor/Divhumas Polri

BOGOR, iNewsSukabumi.id - Divisi Humas Polri membagikan sebanyak 14.600 makanan gratis di 73 masjid yang ada di Indonesia, mulai dari wilayah Jabodetabek hingga Yogyakarta, Sumatera Barat, dan Sumatera Utara.

Adapun pembagian makanan gratis itu dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-73 Divisi Humas Polri yang jatuh pada 30 Oktober, sebagai wujud kepedulian sosial humas polri kepada masyarakat setelah selama 73 tahun mengabdi untuk negeri. 

Dalam satu masjid, Divisi Humas Polri membagikan sebanyak 200 makanan. Seperti pada Masjid Jami Durrotul Islamiah, Tanah Sareal, Kota Bogor; dan Masjid Jami' Al-Huda Muhammadiyah Tebet Timur.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho mengatakan kegiatan pembagian makanan gratis pada Jumat berkah ini sejalan dengan program presisi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Bahwa sinergitas dan soliditas antara Polri demgan media massa adalah kunci untuk mensukseskan seluruh agenda yang bersifat nasional dan internasional," katanya kepada wartawan, Jumat (5/10/2024).

"Kami juga ingin berbagi rasa syukur di hari jadi Ke-73 Humas Polri ini dengan berbagi bersama masyarakat sekaligus sebagai kegiatan cooling system di masa Pemilukada ini. Harapan Kami kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," tandasnya. 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut