get app
inews
Aa Read Next : Penampakan Pesawat Latih Jatuh di BSD 3 Orang Tewas

Federasi Hockey Kota Sukabumi Gelar Liga Ramadhan

Senin, 11 April 2022 | 13:06 WIB
header img
Liga Ramadhan di GOR Suryakencana dibuka Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Foto: Diskominfo Pemkot Sukabumi.

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id — Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kota Sukabumi menggelar Liga Ramadhan di GOR Suryakencana. Liga yang dibuka secara resmi oleh Wali Kota, Achmad Fahmi ini mempertandingkan kategori putra dan putri, dan melibatkan sebanyak 64 orang atlet.

Seperti dilansir laman Pemkot Sukabumi, Wali Kota Achmad Fahmi mengatakan, olahraga hockey mulai berkembang, karena diraihnya berbagai prestasi dan beberapa atlet hockey andalan nasional serta Jawa Barat, berasal dari Kota Sukabumi. 

Menurutnya, Liga Ramadhan harus dijadikan ajang untuk memupuk semangat persatuan, sportivitas, dan ajang pembinaan, agar prestasi lebih baik bisa diraih di masa mendatang.

Ketua FHI Kota Sukabumi, Indra Wiguna mengatakan, Liga Ramadhan yang digelar dengan sistem empat kali pertemuan pada akhir pekan, dimanfaatkan pula untuk menjaga kondisi atlet hockey yang akan berlaga di kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022. Liga yang terselenggara berkat kerja sama FHI, Kormi, KONI dan Disporapar tersebut, diharapkan semakin mengenalkan olahraga hockey di tengah masyarakat.

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut