get app
inews
Aa Read Next : Kimberly Ryder Gugat Cerai Sang Suami, Edward Akbar: Astaghfirullah  

Kimberly Ryder Makin Cantik Pakai Jilbab, Ramadhan Ini Kembali Berpuasa 

Sabtu, 16 April 2022 | 17:13 WIB
header img
Kimberly Ryder tampil cantik mengenakan hijab. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSukabumi.id — Momen Ramadhan benar-benar dinikmati artis sinetron dan bintang film Kimberly Ryder. Dia tambah cantik memakai busana muslim, berjilbab. Penampilannya ini terlihat dari unggahan foto di akun instagram pribadinya @kimbrlyryder. 

Melalui foto tersebut Kim sapaan akrabnya menceritakan pengalaman spiritualnya. Kimberly Ryder menceritakan bahwa Ramadhan tahun ini baru bisa menjalani ibadah puasa. Sebab, kata Kim, 3 tahun lalu dirinya masih mengandung dan menyusui sehingga tidak bisa melaksanakan puasa. 

"Alhamdulillah akhirnya ikut puasa juga setelah 3 tahun kemarin tidak pernah berpuasa selama Ramadhan (hamil, hamil, menyusui eksklusif!," tulis Kim, dikutip Sabtu (16/4/2022). 

Meskipun diakuinya bahwa puasa tahun ini membuatnya sangat lemas hingga jatuh sakit, akan tetapi tak serta merta Kimberly patah semangat. Kim berhasil menyelesaikan ibadah puasa hingga adzan maghrib. 

"Beberapa hari pertama semangat banget dan sekarang lemes banget karena udara enggak asyik dan akhirnya tumbang sakit pilek huu. Dari tadi bingung buka gak ya, untung tinggal 1,5 jam lagi bukanya," sebutnya. 

Rupanya penampilan Kimberly yang mengenakan hijab ini juga mengundang pujian dari para netizen. 

Tidak sedikit dari mereka yang pangling melihat Kimberly berhijab. "Masya Allah aura kecantikannya bertambah, cantik bangetz," tulis @entin**** di kolom komentar. 

"OMG cantiknya kebangetan banget ka Kim," komentar @nadiashafi****. 

"Pangling, masya allah cakep amat mamanya Aishah," tulis @akarbajakahkalimantan****. 

 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut