get app
inews
Aa Read Next : Untuk Mudik Lebaran, Damri Sediakan 56 Juta Kursi dan Bisa Pesan Tiket dari Sekarang

Contraflow Diberlakukan di Tol Cikampek KM 47-70 

Sabtu, 30 April 2022 | 15:09 WIB
header img
Rekayasa arus lalu lintas contraflow hingga siang ini masih diberlakukan di ruas Tol Jakarta Cikampek mulai dari KM 47-70. Foto: MPI/Dok

 

CIKAMPEK, iNews.id — Aturan lalu lintas contraflow hingga siang ini masih diberlakukan di ruas Tol Jakarta Cikampek mulai dari KM 47-70. Hal ini untuk mengurai kemacetan kendaraan pemudik yang masih terjadi di Tol Cikampek. 

"Contraflow sebanyak dua lajur masih berlaku dari Km 47 sampai dengan Km 70 Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek sejak pukul 07.40 WIB," kata Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga, Dwimawan Heru dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (30/4/2022). 

Di sisi lain PT Jasa Marga bersama dengan kepolisian telah memberlakukan kembali sistem satu arah atau one way dari Cikampek hingga gerbang tol Kalikangkung. Kebijakan ini berlaku siang ini. Baca juga: Mengenal Apa Itu Sistem Contraflow dan One Way di Jalan Tol 

"One Way berlaku dari Km 70 GT Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek sampai dengan KM 414 GT Kalikangkung sejak pukul 12.44 WIB" ujarnya. 

"Selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan," katanya.

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut