get app
inews
Aa Read Next : SMPN 1 Kota Sukabumi Lembaga Tertinggi Penghilang Aset, BPK: Inspektorat di Posisi Terendah 

Haryorie Anatta, Siswi SMA di Sukabumi Raih Medali Emas Kompetisi Sains Nasional 

Minggu, 15 Mei 2022 | 09:44 WIB
header img
Haryorie Anatta siswi SMA BPK Penabur mengharumkan nama Sukabumi karena berhasil meraih medali emas dalam Lomba Ekonomi, di ajang Kompetisi Sains Nasional. Foto: Pemkot Sukabumi.

SUKABUMI, iNews.id — Warga masyarakat Kota Sukabumi turut bangga atas prestasi yang diraih Haryorie Anatta siswi SMA BPK Penabur yang mengharumkan nama Sukabumi karena berhasil meraih medali emas dalam  Lomba Ekonomi, di ajang Kompetisi Sains Nasional.

Oleh karena itu, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memberikan penghargaan kepada Haryorie Anatta dalam acara puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional di Kota Sukabumi, belum lama ini, dilansir laman Pemkot Sukabumi.

Haryorie Anatta mengaku untuk mengikuti lomba tersebut dia telah mempersiapkan diri selama setahun, melalui pelatihan dari sekolahnya maupun secara mandiri. Dia tidak mengira bakal menjadi juara karena persaingannya amat ketat, karena diikuti peserta siswa-siswi cerdas dari seluruh provinsi di Indonesia.

Adapun tahapan lomba, katanya, meliputi tes tertulis, membuat makalah, presentasi, menyusun business plan, dan trading saham.
 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut