get app
inews
Aa Read Next : Bunyi Kentongan Jadi Penanda Siaga Masyarakat di Pesisir Laut Sukabumi

MSIN Bangun Movieland di Lido Ala Hollywood

Kamis, 19 Mei 2022 | 14:59 WIB
header img
MSIN kembangkan Movieland mirip Hollywood di KEK MNC Lido City, Bogor-Sukabumi, Jawa Barat. Foto: MNC Media.

 

SUKABUMI, iNews.id — MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) tengah mengembangkan movieland di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City, Bogor-Sukabumi, Jawa Barat. 

Dia menjelaskan, nantinya movieland bakal mirip seperti Hollywood yang menjadi pusat industri perfilman. Mulai dari produksi hingga post-produksi bakal dilakukan di satu tempat. 

"Produksi hingga post-produksi hanya akan dilakukan di satu tempat," kata Investor Relations & Digital Business Development Director MNC Group Omar Giri dalam Rapat Umum Pemegang Obligasi PT Global Mediacom Tbk (BMTR), Kamis (18/5/2022). 

Menurutnya, melalui pengembangan yang dilakukan dapat lebih meningkatkan produksi perfilman. Memudahkan produksi konten, editing konten yang bisa dilakukan di satu tempat terpusat. 

Omar menjelaskan, perseroan saat ini terus mengembangkan pembahasan megaproyek tersebut. Diharapkan, bisa meningkatkan proses produksi konten, baik film hingga sinetron dengan kualitas lebih baik. 

Beberapa spot lokasi syuting dipastikan dapat beroperasi. Proses pembangunan juga dilakukan di spot lain. "Di sana juga sudah ada fasilitas pengambilan gambar, baik di indoor maupun outdoor, sehingga menjadikan rumah produksi yang lengkap," katanya.

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut