get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini Anies Baswedan dan Erick Thohir Buka PRJ

Fiersa Besari hingga God Bless Siap Manggung di PRJ, Cek Harga Tiketnya

Selasa, 07 Juni 2022 | 08:00 WIB
header img
Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair 2022. Foto: Ist.

"Karena kita akan melakukan penutupan untuk mengontrol pengunjung yang masuk area konser, kalau kapasitasnya sudah penuh, ya kita tutup," kata Ralph kepada wartawan di JIExpo, Kemayoran, Senin (6/6/2022). 

Lebih lanjut, Ralph menjelaskan ada beberapa persyaratan untuk masyarakat yang hendak mengunjungi acara Jakarta Fair, sebab penyelenggaraannya biar bagaimanapun masih berada di tengah pandemi.

"Kita tetap mengimbau dan mengharuskan masyarakat yang datang masuk ke arena kami, mereka sudah harus divaksin minal 2 kali, sukur sukur sudah booster," sambungnya. 

Selain itu Ralph juga menyebutkan meski PPKM di Jakarta sudah berada di Level satu, para peserta juga diwajibkan untuk selalu memakai masker selama berada di area pameran. Sedangkan untuk anak-anak di bawah usia 5 tahun tetap diimbau untuk tidak datang ke acara pameran. 

"Kita berharap para orang tua ini juga mengetahui," kata Ralph. Sebagai informasi untuk pembelian tiket sendiri masyarakat bisa mengunjungi website resmi Jakarta Fair. "Kita harapkan penjualan tiket secara online, karena potensi kerumunan terbesar biasanya di saat pembelian tiket secara offline," pungkasnya. 
 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut