get app
inews
Aa Read Next : Ridwan Kamil Sebut Ada Kecocokan Berpasangan dengan Desi Ratnasari dan Bima Arya di Pilgub Jabar

Jenazah Anak Ridwan Kamil Segera Dibawa Pulang ke Indonesia

Jum'at, 10 Juni 2022 | 06:06 WIB
header img
Momen Ridwan Kamil merapikan rambut putranya Emmeril Kahn Mumtadz dengan jari tangannya. Foto: Ist.

BERN, iNews.id —Jenazah anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah diserahkan otoritas Swiss kepada keluarga di KBRI Bern, Kamis (9/6/2022) waktu setempat. 

Nantinya jenazah akan diterbangkan ke Indonesia. Duta Besar RI untuk Swiss Muliaman Hadad mengatakan, KRBI akan mendampingi hingga sampai ke Indonesia.  

"Selanjutnya KBRI Bern akan mengawal kepulangan Ananda Eril ke Indonesia," kata Dubes Muliaman Hadad dalam konferensi pers, Kamis (9/6/2022). 

Jenazah Eril ditemukan di Bendungan Engehalde pada hari ini Kamis (9/6/2022). Eril hilang terseret arus Sungai Aaree, Bern sejak Kamis 26 Mei 2022 pagi. Penemuan jenazah Eril dipastikan setelah pihak Kepolisian Bern melakukan tes DNA.

"Jenazah Eril Insya Allah akan kembali ke Tanah Air di hari Minggu dan dimakamkan di hari Senin," tulis Ridwan Kamil di akun Instagramnya @ridwankamil, Kamis (9/6/2022). 

Ridwan Kamil sebelumnya terbang ke Swiss untuk menjemput putra sulungnya. Dia ditemani adiknya Elpi Nazmuzzaman dan akan mengawal kepulangan Eril ke Kota Bandung. Diperkirakan, jenazah Eril akan tiba di Bandung pada hari Minggu (12/6/2022). 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut