get app
inews
Aa Read Next : Tokoh Jawa Barat Takziah ke Rumah Duka Almarhum Solihin GP

Persiapan Lokasi Pemakaman Eril di Cimaung Bandung Rampung 

Senin, 13 Juni 2022 | 09:48 WIB
header img
Sebuah baliho terpampang di lokasi pemakaman Cimaung, Kabupaten Bandung. Foto: iNews.id/Erick Fahrizal. Artikel ini telah tayang di jabar.inews.id dengan judul " Baliho Eril Terpampang di Permakaman Cimaung Bandung Curi Perhatian Warga ", Klik untuk baca: https://jabar.inews.id/berita/baliho-eril-terpampang-di-permakaman-cimaung-bandung-curi-perhatian-warga. Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat: https://www.inews.id/apps

BANDUNG, iNews.id — Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril akan dimakamkan di area pemakaman keluarga di Cimaung, Kabupaten Bandung, pada hari ini Senin (13/6/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. Persiapan prosesi pemakaman saat ini telah selesai. Mulai dari pembersihkan area makam pendirian tenda hingga lokasi parkir.
 
Baliho Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, terpampang di sekitar lokasi permakaman tersebut. Baliho putih berukuran 2x3 meter bergambar foto almarhum Eril. Di lokasi pemakaman, banyak warga yang mengabadikan ketika baliho tersebut dipasang. 

Selain foto almarhum, di baliho tersebut tertulis New York 1999 - Bern 2022, yang merupakan tahun kelahiran dan meninggalnya Eril. Tidak hanya itu, di baliho itu juga terulis ucapan terima kasih dari keluarga kepada semua pihak serta masyarakat yang membantu dan mendoakan.

"Terima kasih atas doa dan dukungan anda semua. Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya menjadi pengingat kita semua untuk tak henti menumbuhkan takwa, menabur kebajikan selama hidup," itulah ucapan yang tertulis dalam baliho.  

Polresta Bandung akan mengamankan prosesi pemakaman Eril. Sebelumnya, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, personel siap mengamankan prosesi pemakaman Eril termasuk mengatur kelancaran arus lalu-lintas di sepanjang jalur menuju lokasi pemakaman.
 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut