Cari Jodoh, Ayu Ting Ting: Bisa Ngerangkul Bilqis 

Selvianus Kopong
Diva Dangdut Ayu Ting Ting mengaku kini sudah membuka hati untuk menjalin asmara kembali. Ayu pun membeberkan sejumlah kriteria pasangan yang diidamkannya. Foto/Instagram Ayu Ting Ting.

 

JAKARTA, iNews.id — Diva dangdut Ayu Ting Ting mengaku kini sudah membuka hati untuk menjalin asmara kembali. Tak tanggung-tanggung Ayu membeberkan sejumlah kriteria pasangan yang diidamkan. Terlebih di usia yang tak muda lagi, membuat pelantun Sik Asik ini menjadi lebih berhati-hati memilih pasangan. 

Apalagi sempat gagal membina rumah tangga, dengan mantan suaminya bernama lengkap Henry Baskoro Hendarso alias Enji. "Pengen jodoh yang terbaik pengen yang bener-bener bisa jadi keluarga yang seiman, bisa jadi keluarga seutuhnya," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di Kawasan Jatiwarna Bekasi Jawa Barat, Sabtu (25/6/2022). 

Kendati membuka hati untuk menjalin asmara, tetapi presenter asal Depok Jawa Barat itu menekankan tentang penting sosok yang bisa memerhatikan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak. 

"Se-iman bisa menerima Bilqis, karena Bilqis sekarang sudah besar. Anaknya rada-rada susah jadi nanti ada yang mau deketin saya harus benar-benar siap banget sama Bilqis bisa ngerangkul dia juga itu yang paling penting buat saya," ujarnya. 

Editor : Eka L. Prasetya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network