PO Bus ALS, Resep Suksesnya Jujur dan Berbagi dengan Anak Yatim

Siska Permata Sari
Sejak dulu di PO Bus ALS telah ditanamkan sikap saling percaya, jujur dan berbagi dengan sesama terutama anak yatim. (Foto: Instagram ALS official).

JAKARTA, iNews.id — ALS merupakan nama singkatan dari Perusahaan Otobus (PO) Antar Lintas Sumatera yang legendaris di Indonesia. Nama besar ALS tak hanya bergema di kampung halamannya, Sumatera Utara tapi di seluruh penjuru nusantara.

Kini, Lebih dar 56 tahun ALS berkiprah di dunia perbusan Tanah Air. Saat ini, roda perusahaan dilanjutkan oleh generasi kedua. Meski para founder-nya sudah berpulang, yang jadi pertanyaan besar apa rahasia mereka bisa bertahan terlebih usaha ini dimiliki banyak orang? 

Direktur Keuangan PO ALS Efrizal Nursewan mengungkapkan, resep rahasia perusahaannya bertahan dan berkembang hingga sekarang. Sejak dulu telah ditanamkan sikap saling percaya dan jujur. Di samping itu, berbagi dengan sesama terutama anak yatim

"Kita ini seperti kekuarga kebersamaan kepercayaan, kejujuran menjadi hal utama yang ditanamkan. Ini sudah diatur dalam AD/ART yang dibuat para pendahulu kami," kata Efrizal dilansir dari kanal YouTube PerpalZ TV.  

Editor : Eka L. Prasetya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network