Malam Takbiran 4 Pria dan 2 Wanita Mabuk Palak Sopir, Langsung Ditangkap Polisi

Dharmawan Hadi
Polisi mengamankan empat pria dan dua wanita mabuk dan melakukan pemalakan kepada pengguna jalan di Cibadak Sukabumi. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi).

SUKABUMI, iNews.id —Malam takbiran Idul Adha 1443 H/2022, enam orang pemabuk berat diduga memalak warga di Jalan Nasional Sukabumi-Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Aksi onar tersebut mengakibatkan warga setempat resah.   

Polisi yang mendapat laporan adanya pemalakan langsung turun tangan dan mengamankan pemabuk berat tersebut. Sebanyak empat pria dan dua wanita berhasil diamankan. 

Saksi berinisial P (45) mengatakan, sempat terjadi kemacetan panjang akibat ulah keenam pria dan wanita itu. Mereka melakukan aksi pemalakan kepada sopir angkutan umum, truk dan bus yang melewati lokasi kejadian.  

"Mereka teriak-teriak dan menghadang kendaraan di tengah jalan sehingga kemacetan panjang terjadi akibat ulahnya. Sebagian warga dan pengguna jalan yang di sekitar lokasi kejadian merasa resah dan ketakutan," ujar saksi kepada MNC Portal Indonesia.  

Sementara itu, Kapolsek Cibadak, AKP Ridwan Ishak membenarkan telah menangkap keenam terlapor tersebut setelah menerima aduan dari warga terkait adanya sekelompok pria dan wanita yang meresahkan warga tersebut.  

"Jajaran Polsek Cibadak mendatangi TKP lalu mengamankan para pelaku di sebuah gubuk tempat mereka berkumpul dan membawanya ke Mapolsek Cibadak," ujar Ridwan.  

Ridwan menambahkan bahwa saat ini empat pria dan dua wanita tersebut sedang didata dan dimintai keterangan terkait aksinya melakukan pemalakan dan membuat keonaran di tengah masyarakat. 
 

Editor : Eka L. Prasetya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network