Dihujat Patenkan Citayam Fashion Week, Ini Penjelasan Baim Wong 

Ayu Utami
Baim Wong panen kritikan, kecaman, bahkan hujatan dari warganet usai mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI). Foto: IG Baim Wong

JAKARTA, iNews.id —Baim Wong panen kritikan, kecaman, bahkan hujatan dari warganet usai mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI). Baim akhirnya buka suara. Baim secara blak-blakan menyayangkan banyak opini negatif yang ditujukan kepadanya. "Saya kadang menyayangkan opini-opini negatif yang ketika niat dan tujuan kita berbeda dengan pandangan sempit mereka," kata Baim saat dihubungi awak media, Senin (25/7/2022). 

"Yang kalian harus tahu dan yang terpenting Bonge, Roy, Jeje dan Kurma ada di dalamnya," tambahnya. 

Menurut suami Paula Verhoeven itu, sudah seharusnya publik mendengarkan penjelasannya sebelum memberikan komentar negatif. Hal ini bertujuan agar tidak terjadi fitnah di kemudian hari. 

"Budayakan mendengarkan orang yang bersangkutan, sebelum melayangkan opini. Takutnya semua menjadi fitnah," tegas Baim. Lebih lanjut Baim menjelaskan alasan dirinya dan Paula mematenkan Citayam Fashion Week agar ajang ini tidak hanya musiman saja. Namun, bisa berkelanjutan dan Citayam Fashion Week turut memajukan industri fashion Tanah Air. 

"Saya hanyalah orang yang punya visi menjadikan Citayam Fashion Week sebagai ajang yang mempunyai wadah yang legal dan enggak musiman. Paling penting bisa memajukan fashion Indonesia di mata dunia," jelas Baim. 

Editor : Eka L. Prasetya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network