Kunjungi Rumah Bonge, Paula Bawakan Rp500 Juta

Diana Rafikasari
Baim Wong dan Paula Verhoeven mendaftarkan Citayam Fashion Week ke PDKI. Paula membawakan Bonge uang Rp500 juta untuk bikin event besar. Foto/Instagram Paula Verhoeven.

JAKARTA, iNews.id —Baim Wong dan Paula Verhoeven diketahui telah mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI). Paula pun baru-baru ini juga diketahui berkunjung ke rumah Bonge dan membawakan uang Rp500 juta. Hal tersebut terungkap dari kanal YouTube Baim Paula. 

Dalam video tersebut, Paula terlihat berkunjung ke rumah Bonge. Model kenamaan Tanah Air itu pun datang dengan membawa makanan untuk adik-adik Bonge. Namun, tak hanya makanan yang dibawa ibu Kiano Tiger Wong itu. Paula juga tampak membawa uang menggunakan dua koper. Paula dalam tayangan tersebut kemudian menunjukkan uang Rp500 juta dalam dua koper itu.

"Aku ingin membuat event besar. Bonge, aku itu punya ide karena kamu viral terus, kegiatan kamu bisa menaungi anak-anak muda zaman sekarang," jelas Paula dikutip pada Senin (25/7/2022). 

"Jadi, aku punya ide bikin event gede. Setuju enggak?" tambahnya. Paula kemudian menunjukkan uang sejumlah Rp500 juta yang dia bawa. Dengan uang tersebut, Paula mengatakan dirinya ingin mengembangkan bakat anak muda Indonesia. Termasuk menjadikan Citayam Fashion Week sebagai acara tahunan. 

Editor : Eka L. Prasetya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network