Naik Vespa Tua Emak Ini Antarkan Anak Menikah

Inin Nastain
Emak membonceng anaknya dengan Vespa untuk nikahan. (Foto: Istimewa).

 

MAJALENGKA, iNews.id —Emak bernama Lilis ini mengantar calon mempelai, yang juga anaknya sendiri ke rumah calon mempelai perempuan naik vespa tua. Lilis terlihat mengendarai motor Vespa warna merah begitu luwes, dengan membonceng anak laki-lakinya yang sudah mengenakan baju pengantin.  

Dalam tayangan video berdurasi 02.23 menit yang diunggahnya di media sosial, Lilis terlihat mengenakan pakaian serasi dengan yang dikenakan sang anak, kebaya warna putih. Di bagian depan motor Vespa-nya, terlihat hiasan bucket bunga. 

Dalam unggahannya, momen bersejarah itu, terjadi pekan lalu. "230722. Hari yang sangat dinanti... Mengantar jagoan tunggalku melepas lajang... Doa Ibu semoga Ade menjadi Imam keluarga yg soleh dan bertanggung jawab..bisa membawa keluarga ade menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah... Penuh berkah dan rahmat...aamiin allahumma aamiin," tulis Lilis. 

"Allhamdulillah bisa sampai di titik ini...semoga yg Ibu berikan selama ini bisa diterima dg baik...walaupun merasa sangat banyak kekurangan dan blm bisa berikan yg terbaik untuk titipan Mu ini ya Rabb ... Ya Rabb...Lindungi dan berkahilah sllu anakku beserta keluarga nya...Aamiin allahumma aamiin ????????," lanjut Lilis. 

Di akhir keterangan, Lilis menyebut alasannya membonceng sang putra dengan mengendarai motor Vespa. "#Maafkan ibu sdh ga bisa gendong ade ya..da udh gede...makanya ibu bonceng aja biar ga berat????????????," tutup dia. 

Unggahan tersebut mendapat respons baik dari banyak warganet. 

Tidak sedikit, Warganet yang takjub dengan gaya dari Lilis. 

"Weiss keren," tulis Surya Agung. 

"Super Mom ???? Selamat ya...Ada yang tersenyum 'di sana," tulis akun Dedeng Hersana. 
"Masyaallah.. teteh...Hebat keren..???????? Samawa buat si Aa nya bu," tulis Niez Nani merespons unggahan itu.

Editor : Eka L. Prasetya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network