5 Artis Cantik Ini Sukses Berbisnis

Aiq Haidar
5 Artis Cantik yang Sukses Berbisnis, Ada Prilly Latuconsina (Foto: MNC Media).

JAKARTA, iNews.id —Sejumlah artis cantik  sukses berbisnis. Mereka dapat menjadi inspirasi dan motivasi saat merintis usaha.Kesuksesan dalam berbisnis menjadi impian bagi banyak orang. Terutama bagi para calon pengusaha yang sedang berjibaku meniti karier sebagai wirausahawan. Sama halnya dengan artis-artis yang ada di Tanah Air. 

Oleh karena itu, kami akan mengulas sederet artis cantik yang sukses berbisnis. Berikut ini tim IDXChannel telah merangkumnya dari berbagai sumber. 

1. Ariel Tatum
Salah satu artis cantik yang sukses berbisnis adalah Ariel Tatum. Sosok artis cantik yang satu ini diketahui memiliki bisnis perawatan hewan atau petshop. Tak hanya itu, ia juga memiliki bisnis lainya seperti bisnis butik dan juga kuliner. Bisnis yang dimiliki Ariel Tatum terbilang sukses hingga saat ini.

2. Felicya Angelista
Berikutnya ada artis cantik bernama Felicya Angelista yang menjadi salah satu artis yang telah sukses dalam berbisnis. Wanita yang masih terbilang muda tersebut memiliki bisnis di sektor kosmetik bernama 'Scarlett Whitening'. Produk tersebut cukup populer di Indonesia hingga saat ini. Hal tersebut menandakan jika bisnis milik Felicya mencapai titik kesuksesan.

Editor : Eka L. Prasetya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network