Bandara Halim Perdanakusuma Layani Penerbangan Komersial Mulai 1 September 2022

Heri Purnomo
Bandara Halim Perdanakusuma kembali layani penerbangan komersial mulai 1 September 2022. Foto: MPI.

Selain itu, dia juga meminta AP II melakukan koordinasi penuh dengan TNI AU dan stakeholder lainnya untuk memastikan aspek keselamatan, keamanan, dan pelayanan, serta pemenuhan terhadap seluruh regulasi terpenuhi.  

Nur Isnin berharap Bandara Halim Perdanakusuma dan Bandara Soekarno-Hatta yang juga dikelola oleh AP II dapat saling mendukung dalam memberikan layanan penerbangan bagi masyarakat guna berkontribusi terhadap pemulihan ekonomi nasional di tengah pandemi ini dan juga menjadi pendorong utama pertumbuhan sektor penerbangan nasional. 

Selain itu, Kementerian Perhubungan juga mengingatkan AP II agar pengaturan rute penerbangan dapat disesuaikan kembali, terutama beberapa rute yang dialihkan ke bandara lain.  

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung penuh hingga Bandara Halim siap dioperasikan kembali, terutama kepada TNI AU dan Kementerian Pertahanan. Juga apresiasi kepada PT. Angkasa Transportindo Selaras sebagai pengelola pemanfaatan aset lahan dan PT. Angkasa Pura II sebagai pengelola bandar udara, yang telah mencapai solusi terkait aspek bisnis/komersial," katanya. 
 

Editor : Eka L. Prasetya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network