Amanthy Fahimah Hanin Putri Hendra Kurniawan: Saya Merindukannya, Ayah Bijak tapi Tegas

Achmad Al Fiqri
Amanthy Fahimah Hanin Putri Hendra Kurniawan merindukan ayahnya. Foto: MPI

JAKARTA, Sukabumi.id - Bagaimanakah sosok Hendra Kurniawan yang baru saja divonis 3 tahun oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hendra Kurniawan ternyata sosok ayah idola bagi anak-anaknya. Bagi Amanthy Fahimah Hanin putri Hendra Kurniawan,ayahnya sosok yang baik, bijaksana serta menyayangi keluarga. 

Hanin merasa terpukul kala ayahnya terseret kasus perintangan penyidikan terkait tewasnya Brigadir J.

Hanin berkata, Hendra merupakan sosok ayah yang baik, bijaksana serta menyayangi keluarga. Ia pun merasa terpukul kala ayahnya terseret kasus perintangan penyidikan terkait tewasnya Brigadir J.


Hendra Kurniawan (foto: MPI)

"Ayah sosok yang baik, bijak, perhatian, juga penyayang banget. Jadi ketika terjadi kejadian ini sangat amat terpukul karena tiba-tiba aku tidak dapat itu semua untuk beberapa saat," tutur Hanin saat ditemui di PN Jaksel, Senin (27/2/2023).

Tak hanya itu, Hanin menilai, Hendra merupakan sosok polisi yang sangat mencintai profesinya. Bahkan, sambungnya, Hendra mau mempertaruhkan segalanya untuk Polri.

"Ayah sangat amat menyukai pekerjaan polisi, ayah juga tegas, ayah mau mempertaruhkan segalanya untuk institusi, ayah sangat amat mau berkorban untuk institusi," tutur Hanin.

Atas dasar itu, Hanin merasa rindu terhadap Hendra. Ia masig mengingat, nasihat sang ayah yang kerap diberikan kepadanya seperti harus tekun dalam belajar dan kuliah.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network