Cijangkar Sukabumi Geger! Warga Jampang Kulon Ditemukan Gantung Diri di Ventilasi Toko

Dharmawan Hadi
Warga digegerkan dengan penemuan mayat seorang pemuda yang gantung diri dengan seutas tambang di ventilasi tokonya di Cijangkar, Citamiang, Kota Sukabumi. Foto iNews/Dharmawan Hadi

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Warga digegerkan dengan penemuan mayat pemuda yang diduga gantung diri dengan seutas tambang di ventilasi tokonya di Kampung Cijangkar, Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Warga sekitar tempat kejadian pada Rabu (29/3/2023) sekitar jam 18.20 WIB tersebut menjadi geger.

Kapolsek Citamiang Polres Sukabumi Kota AKP Arif Sapta Rahardja mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat tentang seseorang yang diduga meninggal dunia karena bunuh diri menggunakan seutas tali tambang. 

"Mendengar hal itu, saya bersama anggota langsung melakukan pengecekan ke lokasi dan berkoordinasi dengan tim Inafis Satreskrim Polres Sukabumi Kota untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad tersebut ke RSUD R Syamsudin SH," ujar Arif, Kamis (30/3/2023).

Arif mengatakan, korban merupakan seorang laki-laki berinisial N (20) warga Kampung Ciparay, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi yang sudah ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia.

"Kondisi korban saat ditemukan warga sudah tergantung seutas tali tambang yang menjerat lehernya. Tali tersebut dikaitkan ke ventilasi di atas pintu kios tempatnya berjualan," timpal Arif.

Belum diketahui motif korban yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tidak wajar tersebut, lanjut Arif, Unit Reskrim Polsek Citamiang saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Untuk sementara barang bukti yang kami amankan berupa tali tambang yang digunakan korban pada saat kejadian. Kami masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian," tandas Arif.
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network