Astaga! Terekam CCTV, Pengendara Motor Remas Bokong Santriwati di Palabuhanratu

Budi Setiawan
Pria pengendara sepeda motor yang melintas nekat meremas bokong seorang wanita berhijab di PalabuhanRatu Sukabumi. Foto iNews/Budi S

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Seorang santriwati di Palabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat menjadi korban begal pantat oleh pria tak dikenal. Aksi  pengendara motor remas bokong  santriwati di gang sempit ini terekam kamera pengawas CCTV. Pelaku yang menggunakan sepeda motor langsung mengadang dan meremas Bokong korban. 

Dalam rekaman CCTV terlihat seorang pria pengendara motor remas bokong seorang wanita berhijab berusia 16 tahun yang sedang berjalan kaki sendirian di gang sempit di wilayah Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Usai kejadian korban terlihat langsung lari ketakutan.

Reza Ramdan kakak korban mengatakan, saat itu adiknya baru selesai belanja di sebuah minimarket di kawasan itu. Tepat di ujung jembatan datang pengendara sepeda motor matic mengadang korban. 

“Saat berhenti pelaku memegang pantat korban dan langsung  tancap gas melarikan diri. Saya sempat mencari pelaku yang wajahnya terlihat jelas dalam rekaman CCTV dan menyebarkan foto melalui media sosial agar pelaku bisa ditemukan,” kata dia, Rabu malam 2 April 2023. 

Pasca kejadian korban yang tercatat sebagai santri pondok pesantren itu, lanjut dia, mengalami trauma. 

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network