Horor! Otak Pria Ini Meledak Usai Bersin

Wiwie Heriyani
Kejadian horor mengerikan dialami oleh seorang pria asal Alabama, Amerika Serikat. Pasalnya, ia tiba-tiba mengalami pendarahan otak setelah bersin. Foto: Corbis/Okezone

JAKARTA, iNewsSukabumi.id - Kejadian horor mengerikan dialami oleh seorang pria asal Alabama, Amerika Serikat. Pasalnya, ia tiba-tiba mengalami pendarahan otak setelah bersin

Seperti yang diberitakan di Dailymail, gumpalan darah di bagian tengkorak pria bernama Sam Messina tersebut diketahui pecah. 

Peristiwa itu ternyata terjadi pada September 2016 lalu, dimana mahasiswa berusia 26 ini saat itu sedang berbaring di tempat tidur dan tiba-tiba bersin. 

Messina sendiri saat itu memang sedang menderita aneurisma, yakni penggumpalan darah di otaknya yang tidak kunjung pecah hingga di usianya yang ke-20 tahun. 

Saat bersin, gumpalan darah tersebut kemudian pecah seperti meledak. Bahkan, darah tersebut sampai mengucur ke lubang hidungnya. 

“Otak saya cukup banyak meledak dan gumpalan keluar dari lubang hidung saya,” ujar Messina, dilansir dari laman Dailymail, Jumat, (5/5/2023).

Akibatnya, tekanan bersin tersebut menyebabkan darah menyembur keluar dari hidungnya, yang memicu stroke dan menyebabkan dia pingsan beberapa menit kemudian.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network