Viral Begini Aksi 2 Pencuri Gasak Sejumlah Lampu yang Menyala dan Terpasang di Toko

Budi Setiawan
Aksi dua kawanan pencuri menggasak lampu yang masih menyala di sejumlah toko di  Jalan Alun- Alun Utara, Gunung Parang, Kota Sukabumi, Jawa Barat viral. Foto iNews/Budi S

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Aksi dua kawanan pencuri menggasak lampu yang terpasang dan masih menyala di sejumlah toko di  Jalan Alun- Alun Utara, Gunung Parang, Kota Sukabumi, Jawa Barat terekam kamera CCTV. Alhasil video aksi pencurian itu pun viral di media sosial.

Dalam rekaman CCTV yang dipasang di toko tersebut terlihat dua orang pria mengendap-endap mengawasi situasi di depan toko di Jalan Alun- Alun Utara, Gunung Parang, Kota Sukabumi.
 
Kristiana Manggala karyawan toko mengatakan, saat situasi aman kedua pelaku mulai melakukan aksinya ketika beraksi satu orang pelaku memanjat bahu temannya untuk memudahkan melepas lampu yang terpasang di atas plafon toko.

“Tidak tanggung-tanggung para pelaku ini menggasak seluruh lampu yang sedang menyala di semua toko yang berada di sebelahnya. Kondisi jalan yang sepi membuat kedua pelaku leluasa melakukan aksinya,” kata dia, Selasa (23/3/2023).
  
Menurutnya, aksi pencurian di lokasi ini bukan yang pertama kali terjadi sebelumnya hal serupa pernah terjadi di toko tersebut.

“Awalnya saya tak menyadari jika lampu yang terpasang di toko hilang. Saya sadar jika lampu di tempatnya bekerja hilang saat akan menyalakannya pada sore menjelang malam,” timpalnya.

Meski demikian pihaknya memilih untuk tidak melaporkan kejadian tersebut ke polisi. 

 

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network