4 Artis Cantik dan Seksi Penuh Tato yang Kini Berhijab

Inas Rifqia Lainufar/Rivo
Ada beberapa artis yang sebelumnya dikenal dengan penampilan seksi dan penuh tato yang kini memutuskan untuk berhijab. Foto Instagram

JAKARTA, iNewsSukabumi.id- Ada beberapa artis cantik dan seksi penuh tato yang kini memutuskan untuk berhijab. Mereka melakukan perubahan ini karena ingin menjadi lebih taat pada ajaran agama. Beberapa dari mereka juga telah menghapus tato di tubuhnya sebelum memutuskan untuk berhijab. Keputusan ini mendapat dukungan dari orang-orang terdekat dan penggemar.

Berikut adalah daftar artis yang penuh tato yang kini berhijab:

1. Nathalie Holscher:
Nathalie Holscher sebelumnya adalah seorang DJ dan content creator. Ia sering tampil seksi dan memiliki tato di beberapa bagian tubuhnya. Ketika membuat konten YouTube dan berkolaborasi dengan komedian Sule, ia menerima tantangan untuk menghapus tato. Karena kalah, ia pun menyanggupi tantangan tersebut. Setelah menghapus 5 tato di tubuhnya, Nathalie Holscher juga memutuskan untuk mengenakan hijab. Sebelum itu, ia diketahui juga telah pindah agama menjadi seorang mualaf.

2. Cinta Penelope
Cinta Penelope adalah seorang pedangdut yang terkenal berkat lagu "Keong Racun". Pada masa itu, ia sering tampil seksi dan memiliki tato di beberapa bagian tubuhnya. Pada awal tahun 2018, Cinta Penelope mengubah penampilannya secara drastis dengan memutuskan untuk mengenakan hijab. Selain itu, ia juga secara perlahan menghapus tatonya. Sebanyak 21 tato di tubuhnya telah dihapus sejak Cinta Penelope memilih untuk menjadi hamba yang lebih taat. Saat ini, ia tinggal di Turki bersama suami dan anak-anaknya.

3. Poppy Bunga
Poppy Bunga dulunya dikenal sebagai bintang FTV yang sering tampil seksi dan memiliki sejumlah tato di tubuhnya. Meskipun ibundanya tidak setuju dengan keputusannya untuk bertato, Poppy Bunga berjanji akan menghapusnya suatu hari nanti. Pada tahun 2014, Poppy Bunga mulai mengenakan hijab. Meskipun mendapat cemoohan dari orang-orang terdekatnya, ia tetap teguh dengan pilihannya.

4. Olla Ramlan
Olla Ramlan memiliki wajah cantik dan tubuh ideal, dan dulunya dikenal sebagai seorang model seksi dan penuh tato. Pada tahun 2012, setelah menjadi istri Aufar Hutapea, Olla Ramlan memutuskan untuk menghapus 23 tato di tubuhnya. Ia ingin menjadi pribadi yang semakin dekat dengan Tuhan. Pada tahun 2019, Olla Ramlan memutuskan untuk berhijab. Meskipun tidak menyebut dirinya berhijrah, Olla Ramlan mengakui bahwa keputusan tersebut diambil untuk memperkuat imannya.

   
Meskipun mengubah penampilannya, nama-nama artis ini masih eksis di dunia hiburan sampai saat ini.

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network