Tragis! Penyadap Kelapa yang Hilang di Hutan Lindung Cikepuh Ciracap Ditemukan Tewas 

Ilham Nugaraha/Rivo
Ook penyadap kelapa warga Selagadog RT 01/02, Desa Gunung Batu, Ciracap yang hilang, Selasa (20/6) lalu akhirnya ditemukan tewas oleh tim SAR. Foto iNews/Ilham N

SUKABUMI, INewsSukabumi.id - Ook (48) pria penyadap kelapa warga Selagadog RT 01/02, Desa Gunung batu, Kecamatan Ciracap yang hilang pada Selasa (20/6) lalu akhirnya ditemukan tim SAR dengan kondisi tewas di tengah hutan. Ook ditemukan dengan posisi telungkup dengan pakaian lengkap, Sabtu (24/6/2023). 

"Betul sudah di temukan di wilayah hutan sekitar pukul 10.00 WIB," ujar  Ketua SAR Daerah Kabupaten Sukabumi Okih Fajri, Sabtu (24/6/2023). 

Okih menjelaskan, korban ditemukan di dekat Sungai Ciengang, masuk wilayah hutan Cikepuh. Dugaan sementara korban tersebut kelelahan setelah mencari madu. 

"Diduga kelelahan, lantaran madu yang dia bawa pun masih ada di dekatnya dengan pakaian, hingga topi masih menempel di badan," timpalnya. 

Saat ini, kata Okih, jasad pria itu dievakuasi tim SAR dibantu warga dengan jalan. Lantaran kondisi ditemukan tidak dapat menggunakan kendaraan. 

"Sekrang sudah dievakuasi, proses membawa jenazah ke titik penjemputan kendaraan sekitar 1 jam," tandasnya.

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network