Mayat Pemuda Ditemukan Membusuk di Kebun Kelapa Gegerkan Warga Ciracap Sukabumi  

Ilham Nugraha
Mayat pemuda tanpa identitas ditemukan membusuk di areal perkebunan kelapa, di Kampung Warungjati, RT.54/13, Desa Purwasedar, Kecamatan Ciracap, Sukabumi. Foto iNews Ilham N

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Mayat pemuda tanpa identitas ditemukan membusuk di areal perkebunan kelapa, di Kampung Warungjati, RT.54/13, Desa Purwasedar, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Selasa malam (27/6/2023). Mayat pemuda tersebut ditemukan warga bernama Acon (21). 


"Saat melihat ke semak semak, secara samar samar saya melihat kaki yang tergeletak. Saat disamperin ternyata sosok mayat sudah membusuk," ungkap Acon dalam kesaksiannya. 

Acon menyebut, mayat itu pertama ditemukan dengan posisi terlentang dan kaki menekuk. Bau yang menyengat pun membuat dirinya berlari ketakutan. 

"Gak lama saya pun langsung berlari karena takut juga, setelah itu saya melaporkan kejadian ini ke warga yang lainnya," terangnya. 

Sementara itu, Dede Jali relawan Rapi menjelaskan mayat itu ditemukan di perkebunan PT. Asabaland sekitar 800 meter dari jalan utama. Kini mayat diperkirakan diatas 55 tahun itu dievakuasi ke RSUD Jampangkulon. 

"Mayat tersebut ditemukan dengan jarak sekitar 800 M dari lokasi ke Jalan Raya Ujunggenteng, dengan kondisi sudah membusuk dan dugaan sementara mayat tersebut merupakan ODGJ karena sampai saat ini tidak ada yg melaporkan tentang kehilangan orang dan warga sekitar tidak dapat mengenali ciri-ciri Korban," pungkasnya. 

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network