Profil dan Biodata Tyas Mirasih serta Kisah Asmaranya, 8 Kali Gonta-ganti Pacar 2 Kali Menikah

Apriliyanti Kartini/Mg1
Profil dan biodata Tyas Mirasih. Foto: Instagram

Kisah Asmara Tyas Mirasih

Selama berkecimpung di dunia perfilman Tanah Air, Tyas kerap menjadi bahan pemberitaan seputar kehidupan asmaranya. Lantas siapa sajakah yang pernah menjalin kasih dengan Tyas Mirasih? Berikut kisahnya:

1. Lembu Club Eighties

Tyas Mirasih sudah lama berpacaran dengan penyanyi Club Eighties, Lembu. Kisah cinta mereka berlangsung 4,5 tahun. Namun hubungan mereka kandas di tengah jalan. Meski putus, Tyas dan Lembu tetap berteman baik.

2. Raffi Ahmad

Setelah putus dari Lembu, Tyas sempat menjalin kasih dengan Raffi Ahmad. Namun berbeda dengan kisahnya bersama Lembu, Tyas dengan Raffi ini karena sering menutupi hubungannya saat berkencan. Dan kisahnya pun kandas hanya beberapa bulan saja karena adanya orang ketiga.

3. Bams eks vokalis Samsons

Bambang Regina Bukit atau yang biasa disapa Bams juga sempat menjadi bagian hidup Tyas Mirasih. Diketahui keduanya mulai pernah berpacaran pada tahun 2007. Namun kisah cintanya tak lama pun kandas.

4. Tria The Changcuters

Tyas dan Tria sudah lama berpacaran, bahkan dikabarkan mereka sedang bersiap menikah. Namun kembali terjadi lagi, hubungan itu berakhir pada tahun 2011.

5. Keith Foo
Usai putus dengan Tria, Tyas Mirasih berperan sebagai aktor asal Malaysia, Keith Foo. Tyas dan Keith bertemu di salah satu film yang membuat mereka menjadi cinlok.

Tyas baru mengumumkan dirinya berpacaran dengan Keith pada September 2011. Keith sendiri sempat tinggal lama di Jakarta sebelum pindah kembali ke Malaysia dan putus
dengan Tyas.

6. Syamsir Alam

Tyas Mirasih akhirnya jatuh cinta pada pesepakbola, Syamsir Alam. Hubungan mereka menjadi perhatian publik setelah mereka rutin membagikan momen mesra di akun media sosial mereka. Namun sayangnya kisah asmara mereka kandas pada November 2014.

7. Raden Soedjono

Pada 8 Juli 2017 Tyas Mirasih pertama kali menikah dengan Raden Muhamad Soedjono di Cilandak, Jakarta Selatan. Namun pada 20 September 2021 Tyas resmi bercerai dengan Raden.

8. Tengku Tezi

Tyas Mirasih ini kembali ramai diperbincangkan karena menikah lagi dengan Tengku Tezi pada 20 Agustus 2023 di kawasan Cinere, Depok. Tyas Mirasih mengungkapkan, pernikahan ini merupakan salah satu keinginan terakhir sang ibunda, Hedy Elias binti Alex Elias, sebelum meninggal dunia.

Pernikahan dengan Tezi pun menjadi yang kedua kalinya selepas jadi janda cerai dengan Raden Soedjono.

Nah, itu dia Profil dan Biodata Tyas Mirasih lengkap dengan perjalanan karir dan kisah asmaranya yang saat ini menjadi sorotan publik. Bagaimana menurut Anda?

Editor : Hikmatul Uyun

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network